Connect with us

Pemilu

Sambut Kedatangan Prabowo di Banten, Ribuan Massa Teriakan Takbir

Published

on

Prabowo di Banten

Ribuan pendukung menyambut kedatangan calon presiden Prabowo Subianto di Banten. Prabowo tiba menggunakan helikopter yang didaratkan di Lapangan Boru, Kota Serang karena pendaratan di Alun-alun Pandeglang tak mendapatkan izin dari Pemkab Pandeglang. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Calon Presiden Prabowo Subianto tiba di Kota Serang, Sabtu, 16 Maret 2019. Prabowo mengunakan helikopter dan mendarat di Lapangan Boru, Kecamatan Curug, Kota Serang.

Setibanya di Ibukota Banten, Ketua Umum Gerindra itu langsung disambut oleh ribuan pendukung. Sambil menyapa pendukung, Prabowo melanjutkan perjalan menemui Abuya Murthado, Cidahu, Pandeglang.

“Ini bentuk semangat kita meski tidak bisa melihat Pak Prabowo dari dekat tapi saya senang bisa melihat dari jauh,” ujar Pandi, warga Kasemen saat ditemui di Lapangan Boru.

Wartawan BantenHits.com Mahyadi melaporkan, kumandang takbir menggema menyambut kedatangan pria yang berdampingan dengan Sandiaga Salahudin Uno di Pilpres 2019 ini.

Dari lapangan Boru, Prabowo yang menggunakan baju warna krem khasnya sempat menyapa pendukungnya sambil melanjutkan perjalanan ke Abuya Murthada dengan mengendarai kendaraan roda empat.

“Sekarang agenda beliau silaturahmi dengan Abuya,” kata Wakil Ketua DPD Gerindra Banten Ali Mustofa di lokasi.

Usai mengunjungi Abuya, Prabowo rencananya akan meresmikan Graha Mahesa yang dijadikan kantor Gerindra Banten di Jalan Raya Serang-Pandeglang. Lalu melakukan orasi kebangsaan di Rmah Aspirasi Kandaka, di Ciwaru, Cipocokjaya. Puluhan ribu pendukungnya sudah menanti kedatangan Prabowo.

Editor:  Darussalam Jagad Syahdana

 

Trending