Connect with us

Pemilu

Sebut Elit-elit Jakarta Gagal Kelola Negara, Prabowo: Minggir Saja!

Published

on

Calon Presiden Prabowo Subianto ketika menyapa masyarakat Kabupaten Pandeglang di Pondok Pesantren milik Abuya Murtado. Dalam kesempatan tersebut Prabowo menganggap elit-elit Jakarta telah gagal mengelola negara. (Engkos Kosasih/BantenHits).

Pandeglang- Calon Presiden Prabowo Subianto mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) milik Abuya Murtado di Cidahu, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Sabtu, 16 Maret 2019. Dalam kunjungannya Capres nomor urut 02 ini mengkritisi kinerja elit-elit di Jakarta.

Baca Juga: Teriakan Takbir Bergemuruh di Pandeglang saat Prabowo Janji Bantu Pesantren dan Madrasah

Dihadapan masyarakat, Prabowo menganggap bahwa elit-elit di Jakarta selama ini telah gagal dalam mengelola negara, salah satunya banyak kekayaan Indonesia yang lari ke luar negri. Oleh karena itu, perlu ada perbaikan agar negara mampuh mengelola kekayaan Indonesia.

“Saya anggap mereka gagal, ini harus kita robah, kita perbaiki. Kalau sudah gagal ya minggir saja,”tegas Prabowo dalam sambutannya.

Capres hasil Ijtima ulama dua ini juga mengaku setelah berkunjung ke beberapa daerah untuk berkampanye banyak masyarakat yang memang sudah menginginkan adanta perubahan untuk Indonesia lebih baik.

“Dimana-mana saya melihat, saya merasakan harapan rakyat, semua suku, semua daerah, semua agama berharap ada perubahan di republik Indonesia. Berharap ada perbaikan hidup,”ucapnya.

Untuk diketahui kunjungan Prabowo ke Kabupaten Pandeglang sempat menuai penolakan dari pemerintah lantaran akan menggunakan Alun-alun Pandeglang sebagai landasan helikopter miliknya. Meski sempat mendapat penolakan Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Uno ini tetap mengunjungi Kabupaten yang terkenal dengan sebutan Kota Santri menggunakan jalur darat.

Editor: Fariz Abdullah

Trending