Sempat Dapat Penolakan, Ratusan Warga Tetap Antusias Sambut Kedatangan Prabowo di Ponpes Abuya Murtado

Date:

Prabowo Subianto ketika menyapa ratusan warga yang menantikan kehadirannya di Ponpes milik Abuya Murtado, Cidahu, Kabupaten Pandeglang. (Engkos Kosasih/BantenHits).

Pandeglang- Calon Presiden Prabowo Subianto mengunjungi Pondok Pesantren atau Ponpes milik Abuya Murtado di Cidahu, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Sabtu, 16 Maret 2019.

Meski sempat mendapat penolakan izin mendarat helikopter di Alun-alun Pandeglang, oleh Bupati Pandeglang, Irna Narulita, Capres nomor urut 02 ini tetap keukeuh untuk kunjungannya ke salah satu tokoh agama di Banten itu melalui jalur darat.

Baca Juga: Helikopter Prabowo Disebut Tak Diizinkan Mendarat di Alun-alun Pandeglang

Dalam kunjungannya ke Cidahu, Prabowo di sambut ratusan pendukung pasangan 02. Bahkan, dari ratusan mereka rela menunggu Prabowo dari jam 10.

Dihadapan massa, Prabowo mengaku terkesan dengan sambutan masyarakat di Pandeglang, khususnya Cidahu, lantaran sepanjang perjalanan menuju Ponpes banyak terpasang baliho dukungan yang terbuat dari tulisan tangan langsung para pendukung.

“Saudara-saudara saya bangga, terimakasih, spanduk-spanduk (Penyambutan) banyak yang hasil tulis tangan sendiri,” kata Prabowo.

Pendiri Partai Gerindra ini juga meminta agar masyarakat berperan aktif, untuk mengawasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada 17 April nanti, sehingga tidak ada kecurangan pada saat pemungutan suara nanti.

“Saudara-saudara tidak boleh lengah, 30 hari lagi. Harus bekerja keras, yakinkan mana-mana, yakinkan semuanya. Kali ini harus di tunggu sampai malam. Mau? Enggak ada uangnya loh,”tandasnya.

Baca Juga: Pejabat Pandeglang Tak Izinkan Helikopter Prabowo Mendarat di Alun-alun, Pendukung Minta Pemkab Pandeglang Tidak Diskriminatif

Pantauan dilapangan, kedatangan Prabowo yang mengenakan peci dan pakaian cokelat langsung mendapatkan sambutan hangat pemilik Pondok Pesantren Abuya Murtado yang tidak lain adik dari Kiyai Karismatik Abuya Muhtadi bersama para santri.

Editor: Fariz Abdullah

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ketika Pj Gubernur Harus Hitung Sendiri Uang Santunan untuk 13 Penyelenggara Pemilu di Banten yang Wafat

Berita Banten - Pelaksanaan Pemilu 2024 di Banten berlangsung...

Anggota KPPS di Kadipaten Cilegon Meninggal Dunia Diduga Kelelahan

Berita Cilegon - Santo (23) warga Lingkungan Kadipaten, Kelurahan...

Ramai Nama Baru Kalahkan Suara Mantan Gubernur Banten di Real Count Sementara KPU

Berita Banten - Real count hasil Pemilu 2024 KPU...

Real Count KPU Hampir 50 Persen, Airin Rachmi Diany Caleg DPR RI Paling Digdaya di Banten

Berita Banten - Airin Rachmi Diany menjadi Calon Anggota...