Teriakan Takbir Bergemuruh di Pandeglang saat Prabowo Janji Bantu Pesantren dan Madrasah

Date:

Calon Presiden Prabowo Subianto ketika menyapa masyarakat Kabupaten Pandeglang di Pondok Pesantren milik Abuya Murtado. (Engkos Hits/BantenHits).

Pandeglang- Calon Presiden Prabowo Subianto mengunjungi Pondok Pesantren atau Ponpes milik Abuya Murtado di Cidahu, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Sabtu, 16 Maret 2019.

Kedatangan calon presiden nomor urut 02 ini disambut hangat warga yang berantusias menanti kedatangannya, bahkan hingga rela menunggu 10 jam agar bisa berjumpa dengan capres pilihan Ijtima ulama dua tersebut.

Baca Juga: Sempat Dapat Penolakan, Ratusan Warga Tetap Antusias Sambut Kedatangan Prabowo di Ponpes Abuya Murtado

Dihadapan para ulama dan masyarakat yang hadir, Prabowo bersaksi akan tunduk kepada rakyat jika terpilih jadi Presiden nanti. Sontak saja, pernyataan Prabowo tersebut mendapat teriakan Allah Akbar dari masyarakat.

“Saya dimana-mana bersaksi. Apalagi ini dihadapan para ulama besar, saya bersaksi akan tunduk kepada kehendak rakyat. Demi Allah saya akan patuh kepada rakyat. Tapi saya akan patuh kepada rakyat Indonesia,” tegasnya dalam sambutan.

Bahkan, Rival Joko Widodo ini menilai negara Indonesia merupakan negara yang sangat kaya, dan jika di kelola dengan baik, negara Indonesia akan menjadi negara terhormat.

“Saya sudah hitung (Kekayaan Indonesia) ternyata kalau kita kelola dengan baik uangnya cukup. Saya akan bantu pesantren-pessantren, madrasah-madrasah. Saudara-saudara kita bukan negara miskin,”tegasnya.

Baca Juga: Orasi di Hadapan Ulama dan Puluhan Ribu Pendukungnya di Banten, Prabowo: Sisa Hidup Saya Persembahkan untuk Bela Rakyat

Usai memberikan sambutan, Prabowo beranjak pergi meninggalkan pondok pesantren di Cidahu tersebut. Ia melanjutkan perjalanan menuju Serang untuk meresmikan kantor DPD Gerindra Banten.

Editor: Fariz Abdullah

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ketika Pj Gubernur Harus Hitung Sendiri Uang Santunan untuk 13 Penyelenggara Pemilu di Banten yang Wafat

Berita Banten - Pelaksanaan Pemilu 2024 di Banten berlangsung...

Anggota KPPS di Kadipaten Cilegon Meninggal Dunia Diduga Kelelahan

Berita Cilegon - Santo (23) warga Lingkungan Kadipaten, Kelurahan...

Ramai Nama Baru Kalahkan Suara Mantan Gubernur Banten di Real Count Sementara KPU

Berita Banten - Real count hasil Pemilu 2024 KPU...

Real Count KPU Hampir 50 Persen, Airin Rachmi Diany Caleg DPR RI Paling Digdaya di Banten

Berita Banten - Airin Rachmi Diany menjadi Calon Anggota...