Connect with us

Advertorial

Wali Kota Tangerang Sebut Pertukaran Pemuda 2019 Ajang Pertunjukan Kualitas Generasi Penerus Bangsa

Published

on

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah ketika memberikan sambutan pada kegiatan Pertukaran Pemuda tahun 2019 yang diikuti 80 peserta. (Istimewa).

Tangerang- Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah resmi membuka kegiatan Pertukaran Pemuda tahun 2019 di Op. Room Gedung Cisadane, Tangerang, Sabtu, 16 Maret 2019. Kegiatan yang diselenggarakan Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Tangerang ini diikuti 80 peserta.

Arief menyebut kegiatan yang diselenggarakan pada 16 dan 17 Maret 2019 ini merupakan ajang untuk menunjukan kualitas diri pemuda atau generasi penerus bangsa Kota Tangerang.

“Ini juga sebagai salah satu cara untuk mengukur seberapa jauh kemampuan dengan keterampilan yang dimiliki oleh pemuda – pemudi Kota Tangerang,”kata Arief saat memberikan sambutan.

Berbicara mengenai kesuksesan yang harus ditempuh, menurut Arief tidak hanya dengan kerja keras namun juga diperlukan semangat pantang menyerah serta mampu belajar dari sebuah kegagalan.

“Kesuksesan bukan hanya sekedar harta, tapi juga ilmu dan pengalaman yang diterima. Orang sukses adalah dia yang sudah bersaing dan berjuang dengan kehidupannya untuk meraih kesuksesan,”imbuhnya.

Arief berpesan kepada seluruh pemuda yang mengikuti seleksi pertukaran pemuda agar dapat menunjukan kualitas terbaik yang dimiliki sehingga bisa lolos seleksi dan mengenalkan kepada masyarakat luas bahwa Pemuda Kota Tangerang berkualitas.

“Jangan sia-siakan kesempatan ini, tunjukan potensi yang dimiliki untuk memberikan yang terbaik bagi diri sendiri, keluarga, dan untuk Kota Tangerang,”pesannya.

Untuk diketahui, masa pendaftaran kegiatan seleksi pertukaran pemuda antar daerah tahun 2019 ini dimulai sejak tanggal 14 Februari – 14 Maret 2019 dengan jumlah pendaftar sebanyak 150 orang, usai dilakukan seleksi administrasi terpilih 80 peserta yang layak mengikuti seleksi selanjutnya hingga muncul satu nama pemuda yang akan mengikuti pertukaran pemuda. (ADVERTORIAL)

Trending