Connect with us

Pemilu

Ketua Umum Diciduk KPK, PPP Lebak Ngaku Bakal Tetap Solid

Published

on

Ketua DPC PPP Kabupaten Lebak Maman Sudirman mengaku akan tetap fokus pada Pemilu 2019 meskipun ketua umum PPP Romahurmuziy diciduk KPK. (Fariz Abdullah/BantenHits).

Lebak- Ketua umum Partai Persatuan Pembangunan atau PPP Romahurmuziy ditangkap KPK di Surabaya, Jumat, 15 Maret 2019 sekitar pukul 09.00 WIB. Rommy diduga terlibat jual beli jabatan di lingkungan Kementerian Agama.

Romahurmuziy telah resmi ditetapkam sebagai tersangka bahkan usai menggunakan rompi orange pria yang akrab disapa Rommy ini resmi didepak dari jabatannya sebagai ketua umum partai berlogo Ka’bah ini.

Baca Juga: Ternyata Ketum PPP yang Ditangkap KPK Pernah Tersangkut Penemuan Uang Rp 1,4 M di Tangerang

Menanggapi hal tersebut Ketua DPC PPP Kabupaten Lebak mengaku kaget ketika berhembusnya kabar penangkapan tentang Romahurmuziy di Surabaya oleh Komisi Pemberantasan Korupsi. Namun dibawah komando Maman Sudirman sendiri PPP Lebak tidak akan terlalu jauh terlibat dalam persoalan itu.

“Ya kita kaget, tapi saat ini fokus kita ke Pemilu 2019,”kata Maman kepada awak media diruang kerjanya, Senin, 18 Maret 2019.

Maman mengaku sejauh ini kondisi PPP Lebak masih kondusif dan solid terlebih dibarisan DPP sudah dilakukan musyawarah mengenai perihal kepengurusan usai ditangkapnya Romahurmuziy oleh KPK.

“Sudah ada Plt juga sekarang, kita Fatsun saja pada partai seluruh kader PPP Lebak solid dan fokus untul Pileg,”akunya.

Maman juga menargetkan di Pileg 2019, DPC PPP Kabupaten Lebak berharap bisa meraih 6 kursi dari VI Daerah Pilih (Dapil) di Pemilu 2019.

“Ya insha Allah kita targetkan 6 kursi di Pileg tahun ini,”ucapnya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending