Connect with us

Advertorial

Arief Wismansyah Ajak Pelajar Kembangkan Pariwisata di Kota Tangerang

Published

on

Wali Kota Tangerang ketika menyapa pelajar SMK Gema Gawita. Dalam kesempatan tersebut Arief mengajak pelajar untuk mengembangkan Pariwisata di Kota Tangerang. (Istimewa).

Tangerang- Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mencatat lima tahun terakhir kunjungan wisatawan ke Kota Tangerang mencapai 4 juta pengunjung. Ini menandakan kota seribu Industri dan sejuta jasa masih memiliki daya tarik pariwisata yang tinggi.

Hal tersebut dikatakan Arief saat memimpin apel pagi yang diikuti oleh seluruh siswa di SMK Gema Gawita, di Jalan Perintis Kemerdekaan II, Babakan, Tangerang, Rabu, 20 Maret 2019.

Dalam apel yang menjadi pembuka kegiatan Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Profesionalisme Bidang Pariwisata, Arief mengajak pelajar untuk terlibat dalam kepariwisataan di Kota Tangerang.

“Potensi ini harus bisa dikembangkan dan dimanfaatkan. Adik-adik yang saat ini masih menimba ilmu harus memiliki cita-cita yang tinggi,”kata Arief dalam sambutannya.

Dunia Pariwisata, menurut Arief menjadi salah satu alternatif untuk para pelajar bisa meraih cita-cita dan kesuksesan. Mengingat dunia pariwisata saat ini tengah menjadi hal yang banyak dicari di era modernisasi.

“Harus bisa punya hotel, restoran jangan hanya punya cita-cita jadi pekerja saja. Dunia pariwisata sekarang lagi happening, terlebih di era sosial media sekarang,”tuturnya.

Seperti halnya Pemkot Tangerang, Arief mengaku Pariwisata di Kota Tangerang masih memerlukan nilai kreatifitas agar bisa lebih berkembang. 

“Seperti kuliner itu kan hal yang tak bisa dipisahkan dengan Pariwisata,”akunya.

Meskipun, sambung Arief saat ini sudah terdapat  sentra oleh – oleh di jalan Veteran, yang produknya bisa ditemui juga di kota lain tetap saja kreatifitas lainnya perlu ditingkatkan.

“Tetap harus ditingkatkan jangan puas sampai disini,”katanya.

Karenanya, Arief mengharapkan agar seluruh elemen yang ada di Kota Tangerang bersatu padu dalam mengembangkan potensi wisata yang dimiliki oleh kota Tangerang.

“Adik – adik semua menjadi kader dari berkembangnya industri pariwisata Kota Tangerang,”imbuhnya. (ADVERTORIAL)

Trending