Connect with us

Pemilu

Idolakan Prabowo sejak Remaja, Warga Pabuaran Serang Bangga Anak Balitanya Dicium Sang Idola

Published

on

Prabowo di Banten

Calon Presiden Prabowo Subianto menggendong Muhammad Ikhsan Saputra (5) saat melintas di Jalan Raya Pandeglang. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Prabowo Subianto melakukan kunjungan ke kediaman Abuya Murthado Dimyati di Cidahu, Kabupaten Pandeglang dan meresmikan Kantor DPD Gerindra Banten, serta menyapa puluhan ribu warga di akumah Aspirasi, Ciwaru, Kota Serang, Sabtu, 16 Maret 2019.

Kunjungan Prabowo ini sempat terkendala setelah helikopter yang membawanya dilarang mendarat di Alun-alun Pandeglang oleh Bupati Pandeglang Irna Narulita. Prabowo akhirnya memilih jalur darat dari Kota Serang menuju Pandeglang sepanjang 20 KM.

BACA JUGA: Prabowo Tak Boleh Mendaratkan Helikopter di Alun-alun Pandeglang, Ternyata di Pamekasan Ma’ruf Amin Bisa Kampanye di Stadion

Kunjungan Prabowo tersebut sepertinya akan menjadi kenangan yang tak akan bisa dilupakan oleh Ikhsan, warga Pabuaran, Kota Serang. Pasalnya, pria yang sejak remaja sudah mengidolakan Prabowo ini bukan hanya bisa melihat langsung sosok Prabowo dari dekat.

Anak pertama Ikhsan, Muhammad Ikhsan Saputra (5), yang dia ajak bersama istrinya untuk melihat Prabowo melintas di Jalan Raya Pandeglang, tiba-tiba dipeluk dan dicium Prabowo yang berada di atas mobil.

Saat itu, Ikhsan Saputra yang berada di atas gendongan ayahnya, terlihat bersama warga lainnya berebut untuk menyalami Prabowo. Setelah menyalami warga, Prabowo kemudian mengangkat anak tersebut ke atas mobilnya, lalu memeluk dan menciumnya.

“Seneng,” kata Ikhsan Saputra seusai dicium Prabowo.

Sementara sang ayah, tampak terus mengumbar senyum saking senangnya anaknya dicium lelaki yang diidolakannya.

“Senang banget. Pokoknya (Pilpres 2019) Prabowo presiden! ” tegasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Trending