Connect with us

Pemilu

Puji Kondisi Infrastruktur Jalan di Pandeglang, Sopir Angkot di Kota Badak Dukung Jokowi Dua Periode

Published

on

Puluhan Sopir angkot di Kota Badak ketika mendeklarasikan mendukung Jokowi agar dua periode. (Istimewa).

Pandeglang- Puluhan Sopir angkutan kota atau Kota di Kabupaten Pandeglang mendeklarasikan dukungan untuk Calon Presiden (Capres) Joko Widodo alias Jokowi-Ma’ruf Amin, Kamis, 21 Maret 2019. Mereka menilai capres nomor urut 01 telah berhasil membangun infrastruktur yang layak di Kota Badak ini.

“Selama Pak Jokowi memimpin, kita merasa terperihatikan. Pembangunan jalan rusak jadi bagus, pokoknya kita dukung Pak Jokowi lagi,”kata Sahroni Koordinator sopir angkot Pandeglang  saat deklarasi di lapangan Pesisir Cibungur, Kabupaten Pandeglang.

Sahroni menilai bukan hanya pembangunan infrastruktur, Jokowi juga telah berhasil mengatasi masalah kebutuhan dasar rakyat Indonesia secara menyeluruh melalui program berbagai program, di antaranya subsidi sekolah lewat Kartu Indonesia Pintar (KIP), dan Kartu Indonesia Sehat (KIS).

Bahkan, hanya di era Presiden Jokowi masyarakat Indonesia merasakan harga bahan bakar minyak (BBM) yang merata di seluruh daerah. Untuk itu, ia yakin Jokowi dapat melanjutkan kepemimpinannya.

“Kita mengajak seluruh sopir angkot untuk memberikan dukungan kepada pasangan Jokowi-Maruf Amin,”serunya.

Sahroni berharap, kepemimpinan Presiden Jokowi bersama Maruf Amin berhasil mengatasi masalah bangsa untuk memberikan kesejahteraan bagi masyarakat. Salah satunya, masalah keberadaan tranportasi daring atau online untuk dibuatkan aturan agar tidak menimbulkan masalah pendapatan bagi para sopir angkot.

“Kita ingin transportasi online sekarang ini dibuatkan aturan agar tidak lagi menimbulkan perdebatan dengan sopir angkot,”tegasnya.

Baca Juga: Hadir di Deklarasi Puluhan Sopir Angkot Tangerang Dukung Jokowi-Ma’ruf, Menhub Budi Karya Sumadi Ngaku Tak Tahu

Untuk diketahui, di hari yang sama, sopir angkot Tangerang juga menggelar deklarasi dukungan untuk pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Puluhan sopir ini secara bersama sama melakukan stikerisasi.

Editor: Fariz Abdullah

Trending