Connect with us

BERITA KANDIDAT

Sekolah Mutiara Bangsa dan Muslim Cendekia Islamic School Segera Dibangun di Citra Maja Raya

Published

on

Managing Director PT Ciputra Residence Budiarsa Sastrawinata ketika foto bersama usai menandatangani MoU antara Citra Maja Raya dengan Sekolah Mutiara Bangsa dan Muslim Cendekia Islamic School. (Fariz Abdullah/BantenHits).

Lebak- Perumahan Citra Maja Raya yang berdiri diatas lahan seluas 2.600 hektare (Ha) terus melakukan pembangunan untuk mewujudkan hunian yang memanjakan pengunjung. Setelah sebelumnya membangun Sport centre Eco Club kini proyek garapan Joint Operation PT. Ciputra Residence, PT. Hanson International tbk, dan PT Bhuwanatala Indah Permai Tbk akan membangun dua sekolah.

Sekolah Mutiara Bangsa dan Muslim Cendekia Islamic School menjadi dua proyek yang akan segera digarap pada tahun 2019 ini. Hal tersebut terbukti dengan ditandatanganinya Memorandum of Understanding (MoU) antara Citra Maja Raya dengan dua sekolah tersebut saat Grand Opening New Marketing Office di Citra Maja Raya, Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, Jumat, 22 Maret 2019.

“Dengan adanya fasilitas sekolah dengan kualitas yang unggul akan memberikan banyak pilihan bagi penghuni Citra Maja Raya dan sekitarnya,”kata Managing Director PT Ciputra Residence, Budiarsa Sastrawinata saat konferensi pers.

Bahkan, untuk meningkatkan ketertarikan penghuni Citra Maja Raya juga akan memulai pembangunan fasilitas rekreasi keluarga yang lebih besar yakni Water World Water Park Citra Maja Raya.

“Sebenarnya sudah ada 15 ribu unit rumah dan ruko sudah terjual. Namun memang hingga tahun ini yang baru menghuni baru sekitar 800 kepala keluarga. Nah agar yang menghuni Citra Maja Raya ini semakin bertambah dan betah kita bangun fasilitas penunjang lainnya,”jelasnya.

Baca Juga: Warga Jakarta dan Tangerang Dominasi Pembelian Rumah di Citra Maja Raya

Sementara Tantyo Hutomo Ketua Yayasan Bina Cerdas Ananda mengatakan pembangunan sekolah Mutiara Bangsa akan mulai digarap pada bulan Juni 2019 atau tepatnya setelah perayaan hari raya Idul Fitri.

“Target pembangunannya selama satu tahun, jadi Juni 2020 sekolah sudah berdiri dan mulai ada aktivitas kegiatan belajar mengajar,”katanya.

“Sedangkan untuk penerimaan pelajar tahun ini kita sudah mulai buka pendaftaran,”sambungnya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending