Connect with us

METROPOLITAN

Ustaz Zulfikar dan Raffi Ahmad Disebut Akan Berbaur dengan 10 Ribu Santri Banten

Published

on

Ketua Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Arbi, Lukman Hakim ketika foto bersama dengan pengurus. Lukman mengklaim Ustaz Zulfikar dan Raffi Ahmad akan ikut memeriahkan Festival Santri yang akan digelarnya dengan menghadirkam 10 ribu santri Banten. (Mahyadi/BantenHits).

Serang- Ustaz Zulfikar dan artis kondang Ibu Kota Rafi Ahmad dijadwalkan akan berbaur dengan 10 ribu santri Banten, Jumat, 22 Maret 2019. Keduanya disebut-sebut akan memeriahkan acara Festival Santri yang digagas Organisasi Arus Baru Indonesia (Arbi) Banten.

Ketua Dewan Perwakilan Pusat (DPP) Arbi, Lukman Hakim menuturkan Festival Santri sengaja digelar dengan tujuan untuk menjawab pemikiran Kiyai Ma’ruf Amin yang menginginkan adanya kemajuan untuk santri di tanah Jawara.

“Ini untuk menjawab pemikiran Kiyai Ma’ruf Amin dalam memajukan santri,”kata Lukman saat konferensi pers di Hotel Ledian, Kota Serang, Jum’at 22 Maret 2019.

Menurutnya, Arbi akan mencoba menggambarkan pemikiran Kiyai Ma’ruf Amin yang menginginkan santri di Provinsi Banten ini unjuk gigi dengan segala potensi yang dimiliki. Mengingat selama ini santri dinilai rendah hati dan tidak ingin menunjukan kretivitas serta bakat yang dimilikinnya.

“Makannya pada kali ini, kita ingin menunjukan bakat-bakat santri. Mulai dari kesenian sampai berwirausaha,”terangnya.

Lukman juga mengaku optimis organisasi Arbi yang digagas Kiyai Ma’ruf Amin ini akan ikut serta dalam menggerakan roda perkenomian di Indonesia menjadi lebih maju.

“Dengan potensi para santri, saya yakin perekonomian Indonesia akan bisa menjadi lebih berkembang dan maju,” katanya.

Baca Juga: Sebut SK Kenabian Selesai dan Diganti Ulama, Ma’ruf Amin Akhirnya Jujur Minta Dukungan Santri

Kedepan, Lukman berharap dengan adanya festival santri yang akan digelar hingga 24 Maret 2019 ini bisa menjadikan para santri-santri tidak lagi ragu dalam menunjukan potensi dan kretivitasnnya.

“Sehinnga bisa membantu masyarakat Banten dalam berwirausaha. Apalagi sampai membuka lapangan pekerjaan,”imbuhnya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending