Apes, Pemuda di Pandeglang Kepergok Curi Motor di Wilayah Kaduhejo

Date:

Maling Motor Kepergok
Ilustrasi curi motor. (Google)

Pandeglang – Satreskrim Polres Pandeglang mengamankan Dedi (21), Warga Kampung Palembang, Desa Palembang, Kecamatan Cisata untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya atas dugaan pencurian dan pemberatan.

Dedi ditangkap atas laporanLaporan Polisi LP/24/III/2019/Banten/Res Pandeglang/Sek Banjar, pada tanggal 21 Maret 2019 setelah terbukti telah melakukan pencurian sepeda motor di Kampung Monggor, desa Cempaka, Kecamatan Kaduhejo, Kabupaten Pandeglang yang diktehaui milik Apendi (19) warga setempat.

“Pelaku kepergok melakukan pencurian dengan merusak kunci kontak motor,”kata Kasatreskrim Polres Pandeglang, AKP Deddy Hermawan, Jumat, 22 Maret 2019.

Menurut Deddy, korban yang memerogoki pelaku yang sedang menghidupi motornya, langsung mengejarnya, hingga akhirnya pelaku berhasil diamankan warga di Kampung Gintung, desa Campaka, Kecamatan Kaduhejo.

“Setelah itu pelaku langsung diserahkan ke anggota Polsek Banjar,”jelasnya.

Baca Juga: Selamatkan Motor Warga, Polisi Muda di Serang Bergumul dengan Dua Pelaku Curanmor di Sawah

Saat ini pelaku telah diamankan dan sedang menjalani proses penyelidikan lebih lanjut oleh petugas kepolisian. Dari tangan pelaku, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 unit sepeda motor merek Yamaha Mio Nopol  A 6960 KV.

“Pelaku dijerat dengan pasal 363 KUH Pidana tentang tindak pidana pencurian dengan pemberatan dengan ancaman hukuman paling lama 5 tahun kurungan penjara,”tutupnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...