Connect with us

Pemilu

Pede Unggul di Banten, Ma’ruf Amin: Malu Santri Kalau 01 Sampai Kalah

Published

on

Cawapres 01 Kiyai Ma’ruf Amin ketika memberikan keterangan pers. Ma’ruf menilai santri di Banten akan menanggung malu jika sampai 01 kalah. (Mahyadi/BantenHits).

Serang- Calon Wakil Presiden mengaku optimis akan unggul dari rivalnya Prabowo-Sandi pada pemilihan umum atau Pemilu 2019 di Provinsi Banten. Kiyai yang disebut-sebut berdarah asli Tanah Jawara ini pede atau percaya diri akan mendapatkan dukungan dari setiap santri.

“Ini pertaruhan, Kiyai (Ma’ruf Amin) ini kalah atau tidak di Banten. Kalau sampai kalah malu para santri. Ngaku orang Banten tapi 01 kalah,”kata Ma’ruf saat sambutan dalam acara pertemuan dan silaturahmi ulama se-Banten, Sabtu 23 Maret 2019.

Cawapres pasangan nomor urut 01 ini semakin  percaya diri akan unggul di Banten mengingat dirinya merupakan sosok seorang santri terlebih Pilpres saat ini memasuki era baru dimana kiyai ikut berkontestasi untuk memimpin Indonesia.

BACA :  Dapat Dukungan dari Kader Demokrat, Jokowi-Amin Kalah Telak di Pandeglang

“Pertama saya santri tapi masa tidak dukung santri, saya juga orang Banten masa orang Banten tidak dukung orang Banten,”tandasnya.

Baca Juga: Ustaz Zulfikar dan Raffi Ahmad Disebut Akan Berbaur dengan 10 Ribu Santri Banten

Didepan ulama se-Banten KH Ma’ruf Amin juga kembali mengangungkapkan kebanggaannya selama kepemimpinan presiden Jokowi.

“Banyak program Jokowi yang bagus nanti yang akan kita lakukan memperbesar manfaat dan menambahkan manfaat, maslahat,” pungkansya.

Editor: Fariz Abdullah.



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler