Connect with us

METROPOLITAN

Rumah Dinas Dandim 0601 Pandeglang Terbakar, Dua Unit Damkar Diturunkan

Published

on

Rumah Dinas Dandim 0601 Pandeglang terbakar. Api pertama kali muncul pada bagian dapur. (Istimewa).

Pandeglang – Rumah dinas Komandan Kodim atau Dandim 0601 Pandeglang di Jalan Pendidikan Kecamatan Pandeglang mengalami kebakaran. Rumah berwara hijau itu terbakar sekitar pukul 12:30 Wib.

Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Pandeglang, Endan Permana mengaku belum tau pasti penyebab kebakarannya rumah dinas yang saat ini ditempati Letkol Inf. Denny Juwon Pranata tersebut. Namun, ia menyebut api berasal dari ruangan dapur rumah dinas.

“Api diperkirakan berasal dari ruangan dapur rumah dinas milik Dandim 0601 kemudian api menyambar serta merambat ke bagian atap bangunan rumah,” kata Endan, Jumat, 23 Maret 2019.

BACA :  Warga Suralaya Menjerit Banyak Orang Luar Daerah Berduyun-duyun ke Cilegon Garap Mega Proyek PLTU Jawa 9 dan 10, yang Lokal Mana?

Untuk bisa memadamkan api, BPBD Pandeglang menurunkan dua unit mobil pemadam kebakaran. Api baru bisa di padamkan, sekitar pukul 01:00 Wib.
Akibat dari kebakaran itu, sebagian atap rumah mengalami kerusakan.

“Alahamdulilah dibantu dengan 2 armada pemadam kebakaran serta dua mobil suplay air. Kemduian anggota tim 2 dibantu oleh personil tim piket regu 1 dan 3 serta dibantu oleh anggota TNI dan Polri,” jelasnya.

Editor: Fariz Abdullah



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler