Connect with us

Pemilu

Kampanye di Stadion Maulana Yusuf, Jokowi: Banten Itu Banyak Melahirkan Ulama Besar dan Cerdas Seperti Ma’ruf Amin

Published

on

Capres Jokowi ketika berkampanye di hadapan massa yang memadati Stadion Maulana Yusuf. Dalam acara tersebut Jokowi memuji Provinsi Banten yang telah melahirkan banyak ulama besar dan cerdas seperti Ma’ruf Amin. (Mahyadi/BantenHits).

Serang- Pasangan calon presiden Jokowi-Ma’ruf Amin melaksanakan kampanye akbar pertamanya di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Provinsi Banten, Minggu, 24 Maret 2019. 

Jokowi tiba di Stadion yang dilarang digunakan oleh Pedagang Kaki Lima (PKL) sekira pukul 16.00 WIB dengan pakaian kemeja putih andalannya.

Dihadapan puluhan ribu massa yang memadati panggung utama, Jokowi memuji kondisi tanah Jawara yang masih religius dan berhasil melahirkan banyak ulama besar seperti Ma’ruf Amin.

“Ulama besar dan intelektual, dia (KH Ma’ruf Amin) tau ekonomi syariah, dia pinter cerdas,”kata Jokowi dalam sambutannya.

Mantan Wali Kota Solo ini juga mengajak masyarakat Provinsi Banten untuk menjaga persatuan menjelang Pemilu 2019 yang tinggal menghitung hari.

“Mari kita rawat persatuan kerukunan dan persaudaraan,”imbuhnya.

Baca Juga: 10 Panggung Musik Disiapkan Sepanjang Jalan yang Akan Dilintasi Jokowi-Ma’ruf di Serang

Dalam acara yang dihadiri Kader, simpatisan dan relawan pengusung Jokowi-Ma’ruf, Capres petahana ini juga mengajak masyarakat Banten untuk mencoblos gambar yang memakai kemeja putih pada surat suara berwarna abu-abu.

“Saya titip, ingat 17 April jangan lupa pilih yang bajunya putih. Karena putih adalah kita, karena putih adalah kita,”tandasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending