Connect with us

Pemilu

Ajak Masyarakat Lebak Lawan Hoaks, Ma’ruf Amin: Yang Percaya Begituan ‘Bloon’

Published

on

Cawapres nomor urut 01 Ma’ruf Amin ketika menghadiri acara tabligh akbar di Kabupaten Lebak. (Istimewa).

Lebak- Calon wakil Presiden atau Cawapres Ma’ruf Amin menghadiri Tabligh Akbar yang diselenggarakan Penasihat Tim Kampanye Daerah atau TKD Jokowi-Ma’ruf Amin Kabupaten Lebak, Mulyadi Jayabaya di kediamannya, Jalan Raya Rangkasbitung-Pandeglang KM 7, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Senin, 25 Maret 2019 malam.

Dihadapan peserta yang memadati kediaman tokoh masyarakat Kabupaten Lebak itu, Cawapres nomor urut 01 ini menyinggung kondisi banyaknya isu hoaks yang menyerang dirinya juga Jokowi.

Baca Juga: Pede Unggul di Banten, Ma’ruf Amin: Malu Santri Kalau 01 Sampai Kalah

Ma’ruf mencontohkan beberapa isu hoaks yang digemboskan oknum tidak bertanggung jawab mulai dari Jokowi-Ma’ruf jika berdiri adzan dihilangkan, Zina di legalkan.

“Itu semua Bohong! Yuwaswisufi Sudurinnas. Percaya tidak dengan isu itu? Tidak. Orang Lebak sudah cerdas semua, yang percaya begitu-begitu hanya orang ‘bloon’ (Bodoh-red),”kata Ma’ruf dalam sambutannya.

Ma’ruf juga meyakini bahwa masyarakat sudah cerdas seluruhnya tidak akan lagi termakan isu hoaks atau bohong.

“Yang percaya begitu-begitu hanya orang bloon,”ucapnya lagi.

Tandem Jokowi pada Pemilu 2019 ini juga menegaskan akan menghadapi isu hoaks yang menyerang dirinya dan sosok calon presiden Petahana Joko Widodo.

“Wallahi saya akan hadapi sampai kapanpun hoaks dan fitnah itu,”tegasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending