Connect with us

METROPOLITAN

Paska OTT, Rumah Dinas Direktur Produksi dan Teknologi PT Krakatau Steel yang Terlibat Kasus Suap Sepi

Published

on

Suasana rumah dinas milik Direktur Produksi dan Teknologi PT Krakatau Steel Wisnu Kuncoro sepi usai terkena OTT. (Iyus Lesmana/BantenHits).

Cilegon- Paska Komisi Pemberantasan Korupsi melakukan Operasi Tangkap Tangan atau OTT mengenai kasus penyuapan pengadaan barang dan jasa, Kondisi rumah dinas Direktur Produksi dan Teknologi PT Krakatau Steel yakni Wisnu Kuncoro yang berada di Jalan Santani nomor 7 Komplek Perumahan KS Kelurahan Kota Bumi Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon nampak sepi tidak seperti hari biasanya.

Baca Juga: Terkuak! KPK Pergoki Direktur Teknologi dan Produksi PT Krakatau Steel Terima Suap Rp. 20 Juta

Pantauan Bantenhits.com dilokasi hanya nampak dua sepeda motor yang terpakir di garasi dan di dalam rumah, sementara tidak ada aktifitas di dalam rumah. Tak hanya sampai disitu kondisi sekitar rumah pun terlihat sepi hanya terlihat beberapa orang yang menjadi penjaga rumah dinas.

” Rumah ini memang rumah dinasnya pak Wisnu, beliau seringnya di Jakarta netapnya di BSD Tanggerang. Abis penangkapan KPK juga tidak kesini rumanya sepi-sepi aja hanya ada pembantu yang ada di dalam rumah,”ujar Jajuli Salah seorang warga yang juga menjadi penjaga rumah dinas lainnya.

Jajuli mengungkapkan, bahwa Wisnu Kuncoro kerap menempati rumah dinas tersebut namun kerap berpergian saat akhir pekan dan belakangan ini dirumahnya baru saja mengadakan pengajian

“Ganti baju doank terus berangkat kerja lagi. Tiap Sabtu dan Minggu pulang ke Kakarta. Hampir setiap hari menempati rumah ini,”ungkapnya.

“Beberapa waktu yang lalu ada pengajian untuk anaknya yang mau nikah. Pak Wisnu nepati rumah ini hampir 2 tahun,”tambahnya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending