Survei Internal, Mulyadi Jayabaya Akui Elektabilitas Jokowi-Ma’ruf di Lebak Baru 54 Persen

Date:

Cawapres nomor urut 01 Ma’ruf Amin ketika menghadiri acara tabligh akbar di Kabupaten Lebak. Dalam kesempatan tersebut Mulyadi Jayabaya menyebut elektabilitas Jokowi-Ma’ruf di Kabupaten Lebak baru 54 persen. (Istimewa).

Lebak- Panglima Pemenangan Jokowi-Ma’ruf Dapil 1 Banten Mulyadi Jayabaya mengakui berdasarkan hasil survei internal yang dilaksanakannya saat ini elektabilitas pasangan nomor urut 01 baru mencapai 54 persen. Mantan Bupati Lebak 2 Periode ini masih bersikukuh target 70 persen suara akan terpenuhi pada Pemilu 2019.

“Insha Allah, hasil terakhir survei internal kita Jokowi-Ma’ruf 54 persen, masih ada 22 hari optimis tercapai 70 persen,”kata Mulyadi Jayabaya saat menghadiri tabligh akbar di kediamannya Jalan raya Rangkasbitung-Pandeglang, KM 7, Kecamatan Warunggunung, Senin, 25 Maret 2019 malam.

Tokoh masyarakat Kabupaten Lebak ini semakin yakin Jokowi-Ma’ruf raihan suaranya akan terus melejit mengingat sosok Ma’ruf Amin yang merupakan warga Banten dan ulama besar.

“Apalagi banyak kiyai dan ulama yang sudah mendapatkan informasi sebenarnya tentang Jokowi dan Ma’ruf Amin. Jadi 70 persen suara di Lebak itu optimis,”jelasnya.

Mantan Bupati Lebak dua periode ini juga menantang seluruh masyarakat Kabupaten Lebak untuk melawan hoaks dan fitnas yang selama ini menyerang secara bertubi-tubi pasangan petahana.

“Kita kerja nyata saja, dukung Jokowi-Ma’ruf Amin bukan hanya sekedar kata-kata itu dusta namanya,”tegasnya.

Baca Juga: Ajak Masyarakat Lebak Lawan Hoaks, Ma’ruf Amin: Yang Percaya Begituan ‘Bloon’

Sebelumnya, Calon wakil Presiden atau Cawapres Ma’ruf Amin menghadiri Tabligh Akbar yang diselenggarakan Penasihat Tim Kampanye Daerah atau TKD Jokowi-Ma’ruf Amin Kabupaten Lebak, Mulyadi Jayabaya di kediamannya, Jalan Raya Rangkasbitung-Pandeglang KM 7, Kecamatan Warunggunung, Kabupaten Lebak, Senin, 25 Maret 2019 malam.

Dihadapan peserta yang memadati kediaman tokoh masyarakat Kabupaten Lebak itu, Cawapres nomor urut 01 ini menyinggung kondisi banyaknya isu hoaks yang menyerang dirinya juga Jokowi.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ketika Pj Gubernur Harus Hitung Sendiri Uang Santunan untuk 13 Penyelenggara Pemilu di Banten yang Wafat

Berita Banten - Pelaksanaan Pemilu 2024 di Banten berlangsung...

Anggota KPPS di Kadipaten Cilegon Meninggal Dunia Diduga Kelelahan

Berita Cilegon - Santo (23) warga Lingkungan Kadipaten, Kelurahan...

Ramai Nama Baru Kalahkan Suara Mantan Gubernur Banten di Real Count Sementara KPU

Berita Banten - Real count hasil Pemilu 2024 KPU...

Real Count KPU Hampir 50 Persen, Airin Rachmi Diany Caleg DPR RI Paling Digdaya di Banten

Berita Banten - Airin Rachmi Diany menjadi Calon Anggota...