Gantikan Fahmi Alweni, Solikin Jabat GM PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Utama Merak

Date:

Fahmi Alweni (Kanan) ketika menyerahkan jabatan GM PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Utama Merak kepada Solikin (kiri). (Iyus Lesmana/BantenHits).

Cilegon- Solikin secara resmi menjabat General Manager atau GM PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Utama Merak yang sebelumnya dijabat Fahmi Alweni. Hal tersebut terbukti saat acara Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut General Manager PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Utama Merak di Hotel The Royale Krakatau, Rabu, 27 Maret 2019.

Fahmi yang semulanya menjabat GM PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Utama Merak saat ini menduduki jabatan barunya sebagai GM PT ASDP Indonesia Ferry Ketapang-Gilimanuk yang sebelumnya dijabat Solikin.

“Jadi kita ini hanya barter ya, hanya pindah tempat saja, dari Cabang Merak ke Ketapang dan sebaliknya”ujar Fahmi saat menyampaikan sambutan.

Fahmi mengungkapkan bahwa adanya rotasi dan mutasi di PT ASDP merupakan hal yang biasa didalam tubuh organisasi maupun di temoat yang lain sebagai bentuk upaya penyegarab.

“Mungkin di perusahaan lain juga sama adanya rotasi dan mutasi,”ungkapnya.

Fahmi menambahkan selama dirinya menjabat sebagai GM PT ASDP Cabang Utama Merak dirinya mendapatkan ilmu dan pengalaman yang sangat berharga.

“Alhamdulillah semua pihak mendukung dan memberikan suport dalam memberikan pelayanan dan kelancaran di Pelabuhan Merak dalam melayani masyarakat,”katanya.

Baca Juga: PT ASDP Operasikan Enam Dermaga Pelabuhan saat Natal dan Tahun Baru

Ditempat yang sama GM PT ASDP Indonesia Ferry Cabang Utama Merak, Solikin mengaku siap mengemban tugas dalam melayani masyarakat di Pelabuhan Merak. Dan bertekad untuk lebih meningkatkan pelayanan di Pelabuhan Merak pasalnya Pelabuhan Merak merupakan salah satu pelabuhan tersibuk di indonesia.

“Kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Fahmi Alweni. Saya siap melanjutkan pelayanan dan siap berinovasi untuk memenuhi keinginan pengguna jasa,” tandasnya. 

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...

Pemindah-tanganan Aset Karantina Hewan Pemkab Tangerang yang Kini Diduga Dikuasai Pengembang Masih Misterius

Berita Tangerang - Proses pemindah-tanganan aset milik Pemkab Tangerang...