Connect with us

METROPOLITAN

Buruh di Tigaraksa Disergap Polisi saat Kepergok Kantongi Sabu

Published

on

Barang bukti Sabu milik DK buruh di Tigaraksa. (Istimewa).

Tangerang- DK warga Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang harus mendekam dibalik jeruji besi setelah tim Unit I Satresnarkoba Polres Kota Tangerang Polda Banten memergokinya memiliki narkotika jenis Sabu.

Informasi diperoleh, penangkapan DK yang tidak lain seorang buruh itu terjadi pada Rabu, 27 Maret 2019 dini hari sekira pukul 02.00 WIB. Berawal dari adanya laporan masyarakat bahwa terdapat salah satu masyarakat yang terindikasi memiliki Sabu, petugas bergegas menuju lokasi di jalan Taman Adiyasa desa Cisasungka, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang.

“Iya benar personil Satresnarkoba Polresta Tangerang berhasil mengamankan seorang Pelaku,”kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol H. M. Sabilul Alif dalam siaran pers yang diterima BantenHits, Kamis, 28 Maret 2019.

BACA :  Pengacara Tak Terima RAL Dituntut Pembunuhan Berencana

Ketika dilakukan penggeledahan, pelaku kedapatan memiliki barang haram jenis sabu yang disimpannya dalam satu buah plastik klip bening dengan berat 0.29 gram.

“Pelaku dan juga barang bukti sudah kita amankan, termasuk alat komunikasinya kita amankan untuk kepentingan penyelidikan,”jelasnya.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, DK dijerat pasal Pasal 127 UU Narkotika dengan ancaman 4 tahun penjara karena terbukti kepemilikan atau penguasaan Narkotika dalam konteks untuk digunakan secara melawan hukum.

Editor: Fariz Abdullah

Terpopuler