Kecewa DP2KBP3A Enggan Pakai Hotel di Pandeglang Untuk Acara, Tokoh Pariwisata Carita: Pemerintah PHP

Date:

Surat Undangan peserta untuk menghadiri kegiatan Pelatihan Gender bagi politisi perempuan di Kabupaten Pandeglang tahun anggaran 2019 yang diselenggarakan DP2KBP3A Pandeglang di salah satu Hotel di Anyer.

Pandeglang – Tokoh pariwisata Carita, Pandeglang, Teja Heryana menyesalkan tindakan Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Bencana dan Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak atau DP2KBP3A Pandeglang yang menggelar Pelatihan Gender bagi politisi perempuan di luar lokasi terdampak tsunami seperti Carita.

Padahal, wilayah Carita sangat membutuhkan perhatian lebih dari pemerintah agar Citra Pariwisata di Carita kembali normal paska tsunami selat sunda yang terjadi pada 22 Desember 2018 lalu.

“Ya saya sangat menyayangkan hal itu. Seharusnya itu dapat kartu merah dari pimpinannya (Bupati),” kata Teja melalui sambungan telepon, Kamis, 28 Maret 2019.

Menurut Teja, ucapan dan tindakan dari pemerintah tidak berbanding lurus dengan kenyataan dilapangan. Padahal, wisata di Carita paska Tsunami masih terpuruk.

“Mereka sama sekali enggak mendukung untuk recovry, dulu DPRD Pandeglang rapat di Aston. Ini DP2KBP3A, mana dukungan mereka, ucapan sama tindakan enggak sama,”ujarnya.

Baca Juga: Alasan Tidak Efektif, DP2KBP3A Pandeglang Enggan Pakai Hotel di Kota Badak untuk Gelar Kegiatan

Sebagai tokoh di Carita, Teja mengaku saat ini tidak terlalu banyak berharap kepada Pemerintah. Lantaran kata Dia, selama ini pemerintah hanya memberikan harapan palsu saja.

“Udahlah kami tidak terlalu banyak berharap kepada mereka (Pemerintah) PHP saja,”tutupnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

KASN Tegaskan Sekda Kabupaten Tangerang Dilarang Pendekatan ke Parpol Politik, Ini Aturannya!

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...

Seleksi Anggota PPK untuk Pilkada Kota Tangerang 2024 Digelar 23-29 April

Berita Tangerang - Seleksi Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau...

KASN: Aparatur Sipil Negara Haram Berselingkuh dengan Politik!

Berita Tangerang - Seorang Aparatur Sipil Negara atau ASN...