Besok, 15 Ribu Relawan dan Kader PKS Sambut Kedatangan Sandiaga Uno di Banten

Date:

sandi uno tentang debat capres cawapres
Cawapres Nomor Urut 02 Sandiaga Salahudin Uno menginginkan debat Capres-Cawapres menampilkan gagasan-gagasan untuk memperbaiki Indonesia. (BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang- Sandiaga Salahuddin Uno dijadwalkan akan mengunjungi Provinsi Banten, Sabtu, 30 Maret 2019. Calon Wakil Presiden nomor urut 02 ini dijadwalkan akan menyapa warga dan seluruh kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di Tanah Jawara.

Kunjungan pebisnis sukses di Banten ini disebut-sebut akan disambut 15 ribu relawan dan kader bulan sabit kembar ini.

Cawapres muda dan cerdas ini dijadwalkan akan menyapa relawan Prabowo – Sandi serta kader dari partai koalisi. sekira pukul 07.00 di Kota Cilegon untuk senam bersama para relawan. Dari Cilegon, Sandi bergerak ke Serang sekira pukul 09.00 untuk menyapa pendukungnya di Taman Ciruas Permai.

Ketua DPW PKS Banten, Miptahudin mengatakan kedatangan Sandi ke Banten diyakini akan memberikan efek positif kepada kemenangan Prabowo – Sandi. PKS Sendiri, kata Caleg DPRD Propinsi Banten dari Dapil Tangerang ini, telah memberikan instruksi kepada seluruh kader dari semua jenjang untuk hadir menyambut Sandiaga Uno.

“Kita All Out, semua kader kita perintahkan hadir tanpa terkecuali,” kata Miptahudin.

Menurut Miptah, selain akan memberikan sambutan, Sandi juga dijadwalkan akan berkunjung ke home industri yang ada di Serang.

“Untuk memberikan support kepada mereka,” ucapnya.

Baca Juga: Disebut Pakar Komunikasi Ungguli Debat, Sandiaga Uno Langsung Diserang Hoaks

Sementara Ketua Bidang Humas DPW PKS Banten, Yoga Utama menambahkan, kehadiran Sandi sudah dinantikan para kader PKS, relawan Prabowo – Sandi di Cilegon dan Serang sejak lama.

“Para kader PKS menanyakan kapan Sandi ke Serang, dan Alhamdulillah setelah melakukan koordinasi akhirnya Sandi Insya Allah akan menyapa kader PKS, relawan Prabowo – Sandi dari lintas partai besok (Sabtu, 30/3/2019),” katanya.

Diyakini Yoga, kehadiran Sandi akan mendongkrak perolehan suara di Banten karena sosok Sandi memiliki magnet yang tidak dimiliki kubu lawan.

“Muda, cerdas, soleh dan kalem, itulah yang membuat Sandi banyak ditunggu masyarakat dan mereka siap memberikan dukungan kepada Prabowo – Sandi supaya menang di Banten,”paparnya.

Para relawan dan pendukung, Kata Yoga, tidak disangka, mereka cukup Semangat meski tidak dikasih ongkos namun tetap akan datang ikut kampanye.

“Bahkan pengobatan gratis dan sewa panggung hasil patungan dari relawan Prabowo-Sandi. Ini menandakan situasi baru dalam demokradi kita dalam menyambut perubahan,”pungkasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...