Connect with us

Advertorial

Pemkot Tangerang Diganjar Penghargaan Media Terpopuler Tingkat Kota Versi PRIA 2019

Published

on

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin ketika menerima penghargaan Media terpopuler tingkat kota versi PRIA 2019. (Istimewa).

Tangerang- Pemerintah Kota Tangerang berhasil meraih penghargaan dalam acara Public Relations Indonesia Award atau PRIA 2019 di Trans Luxury Hotel, Bandung – Jawa barat, Kamis, 28 Maret 2019.

Penghargaan yang diraih kota dengan sejuta aplikasi dan kecanggihan di Banten ini merupakan kategori Media terpopuler tingkat kota melalui monitoring media selama tahun 2018 versi PRIA. 

Untuk diketahui, Perhelatan PRIA sendiri merupakan bagian dari komitmen majalah PR Indonesia dalam mengapresiasi kinerja humas / public relations (PR) yang unggul dari pemerintah daerah diseluruh Indonesia.

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin mengatakan penghargaan ibu merupakan hasil kerjasama seluruh jajaran, khususnya Dinas Komunikasi dan Informasi serta Humas Kota Tangerang yang terus melakukan inovasi – inovasi untuk pembangunan Kota Tangerang.

BACA :  Alhamdulillah, Angka Kematian Pasien Covid-19 Menurun dan Kesembuhan Meningkat

“Ini tentunya kebanggaan bagi pemkot tangerang, saya bersyukur kita mendapatkan penghargaan Media Terpopuler tingkat Kota,”ucapnya.

Selain mengucapkan teerimakasih, Sachrudin juga menginginkan praktisi kehumasan di Kota Tangerang terus berkarya dalam memunculkan konten – konten yang menarik dalam memberikan informasi untuk bisa lebih memajukan Kota Tangerang lebih baik lagi.

“Terima kasih kepada seluruh jajaran terutama Diskominfo dan Humas yang sudah bekerja keras memberikan pelayanan – pelayanan serta informasi untuk masyarakat Kota Tangerang,” terangnya.

“Saya harap penghargaan ini bisa kita jadikan motivasi untuk bisa lebih baik lagi kedepannya,”sambungnya.

Selain itu, Khusus untuk menentukan pemenang kategori Terpopuler di Media. PR Indonesia bekerjasama dengan PT Isentia untuk melakukan monitoring pemberitaan baik korporasi, lembaga, kementerian hingga pemerintah daerah kepada 20 koran nasional, 40 koran daerah dan 110 majalah mainstream di Indonesia.

BACA :  DPRD Banten Yakin Vaksin COVID-19 Bisa Meredam Penyebaran

Datanya dihimpun mulai periode 1 Januari hingga 31 Desember 2018 untuk mencari lembaga, kementerian, atau pemerintah daerah terpopuler.  (ADVERTORIAL)



Terpopuler