Connect with us

METROPOLITAN

Truk Tanki Air Hantam Tiang Listrik di Tanjakan Karangtanjung Pandeglang

Published

on

Kondisi Truk Tanki Air yang menabrak tiang listrik di Karangtanjung, Pandeglang karena tak kuat nanjak. (Istimewa).

Pandeglang – Sebuah mobil truk tanki air mengalami kecelakaan di Kampung Lebak Sueureuh, Kelurahan Kadu Merak, Kecamatan Karangtanjung, Jumat, 29 Maret 2019.

Akibat kecelakaan tersebut, sebuah tiang listrik terputus akibat dihantam oleh mobil. Aliran listrik di wilayah sekitarpun turut padam.

Enjat salah seorang warga mengatakan kejadian itu terjadi sekitar jam 20:00 WIB. Menurutnya, pada saat itu mobil tanki air yang belum diketahui pemiliknya tidak kuat menanjak di jalan tanjakan sehingga mobil tersebut mundur lagi.

“Itu sudah jelek mobilnya, nanjak mundur lagi hingga menabrak tiang listrik, akibatnya listrik disini padam,” kata Enjat di lokasi.

BACA :  Jalani Sidang Perdana, Siswa SMP Pembunuh Eno Nyaris Diamuk Massa

Menurut Enjat, di tanjakan Lebak Seureuh memang sering terjadi kecelakaan lalu lintas. Mengingat kondisi jalan yang sangat curam.

“Disini mah memang sering kecelakaan,” ujarnya.

Baca Juga: Truk Engkel Bermuatan Hebel Hantam Dump Truk di Jalan Raya Pasar Jengkol Tangerang Selatan

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Bantenhits masih meminta keterangan dari Polisi terkait kecelakaan itu. Sementara saat ini, pihak PLN sedang melakukan perbaikan terhadap tiang listrik yang terputus.

Editor: Fariz Abdullah



Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Please disable your adblock for read our content.
Refresh