Connect with us

Pemilu

Eng ing eng.. Demokrat Mulai Panaskan Mesin di Banten, AHY Tiba-tiba Singgung Hal Ini di Hadapan Ribuan Pendukungnya

Published

on

AHY saat Kampanye Akbar di Serang

Ketua Kogasma Pemenangan Pemilu 2018 Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY saat Kampanye Akbar di Serang, Sabtu, 30 Maret 2019.(BantenHits.com/ Mahyadi)

Serang – Partai Demokrat mulai memanaskan mesin partai di Banten melalui kampanye akbar di Gelanggang Olahraga (GOR) Maulana Yusuf Kota Serang, Sabtu, 30 Maret 2019.

Ketua Kogasma Pemenangan Pemilu 2018 Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) turun langsung menyemangati ribuan kader dan simpatisan partai.

Wartawan BantenHits.com Mahyadi melaporkan, AHY datang jam 16.30 WIB di Gelanggang Olahraga (GOR) Maulana Yusuf Kota Serang. AHY disambut ribuan kader Partai Demokrat dan langsung melakukan orasi politik.

Dalam orasinya AHY menyebutkan beberapa program yang dinilai telah berhasil pada masa kepemimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) selama dua periode memimpin bangsa Indonesia.

“Bantuan langsung tunai (BLT) masih ingat  bantuan operasional sekolah (BOS) masih ingat,” tanya AHY Kepada kader dan simpatisan Partai Demokrat.

Dalam orasinya AHY juga memaparkan 14 program yang dimiliki Partai Demokrat untuk masyarakat Indonesia.

“Kita ingin terus memberikan subsidi untuk masyarakat kita ada subsidi BBM, listrik dan pupuk. Dengan ini mudah mudahan masyarakat ekonominya baik, mengurangi kemiskinan,” tegasnya.

“Jangan yang kaya masih kaya yang miskin masih miskin, yang jelang kita berjuang bersama rakyat bilang pada mereka kita (Demokrat) bukan hanya ikut ikutan pemilu,” pungkasnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Trending