Connect with us

Hiburan & Olahraga

Gandeng Alfamart, KONI Lebak Bangun Fitness Center di GOR Ona Rangkasbitung

Published

on

Ilustrasi Fitness Center. (Istimewa).

Lebak- Komite Olahraga Nasional Indonesia atau KONI Kabupaten Lebak membangun Fitness Center di Gedung Olahraga (GOR) Ona Rangkasbitung. Fasilitas olahraga ini dibangun bekerjasama dengan PT Sumber Alfaria Trijaya atau Alfamart.

Ketua KONI Lebak, Yosef Mohammad Holis mengatakan saat ini di GOR Rangkasbitung sudah berdiri sebuah ruangan khusus Fitness Center hasil kerjasama dengan program CSR PT. Sumber Alfaria Trijaya atau Alfamart.

“Kita sudah kerjasama dengan Alfamart, salah satu ruangan di GOR Ona Rangkasbitung sudah terisi oleh peralatan fitnes tang memadai,”kata Yosef kepada BantenHits, Sabtu, 30 Maret 2019.

Yosef mengaku pembangunan Fitness Center ini merupakan salah satu bentuk komitmen KONI Lebak untuk meningkatkan prestasi bidang olahraga di Kabupaten Lebak juga untuk menerapkan prinsip-prinsip sport science kepada seluruh atlit.

“Ini baru awal, kedepan kita coba jajaki kerjasama lainnya agar perkembangan atlit dan fasilitas olahraga di Kabupaten Lebak meningkat,”jelasnya.

Baca Juga: Bupati Iti Bahas Pembangunan Wisma Atlit Usulan KONI Lebak

Yosef berharap kedepan atlit di Kabupaten Lebak dapat memanfaatkan fasilitas Fitness Center untuk meningkatkan keahlian juga kebugaran tubuh sehingga stamina setiap atlit tetap terjaga.

“Insha Allah kedepan kita tambah lagi fasilitas peralatannya,”akunya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending