Connect with us

Pemilu

Gubernur Banten Hadir di Kampanye Akbar 01, Demokrat: Tidak Tahu Terimakasih

Published

on

Ketua DPD Partai Demokrat Banten Iti Octavia Jayabaya ketika memberikan keterangan pers usai menggelar kampanye akbar di Gor Maulana Yusuf Serang. (Mahyadi/BantenHits).

Serang- DPD Demokrat Banten angkat bicara mengenai sosok Wahidin Halim yang dikabarkan besebrangan dengan keputusan Partai. Pasalnya, pria yang akrab disapa WH itu disebut-sebut telah ditunjuk menjadi dewan penasihat Capres-Cawapres Jokowi-Ma’ruf di Banten.

Hal tersebut diperkuat dengan hadirnya WH pada Kampanye akbar Jokowi-Ma’ruf di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang pekan lalu.

Padahal, WH yang juga merupakan Gubernur Banten tersebut merupakan kader partai Demokrat yang secara tegas mendukung pasangan nomor urut 02 di Pilpres 2019.

Baca Juga: Enam Guru Pose Dua Jari Dipecat, Gubernur Banten Minta Warga NU Dukung Ma’ruf Amin

Ketua DPD Demokrat Banten, Iti Octavia Jayabaya mengaku telah menyampaikan beberapa pelanggaran yang dilakukan Kader Demokrat itu kepada DPP terutama dalam mendukung calon presiden.

“Berarti dia menunjukan tidak tahu terima kasih kepada partai Demokrat. Kembali kepada masing-masing, yang terpenting adalah partai demokrat mengusng nomor 02 Prabowo-sandi jadi itu. Kalau kita loyal kepada partai ya harusnya sudah jelas,”kata Iti kepada awak dalam kampanye Akbar partai Demokrat di GOR Maulana Yusuf Kota Serang, Sabtu 30 Maret 2019.

Ketika ditanya mengenai sanksi Iti juga menyerahkan secara penuh keputusan itu kepada DPP. “Nanti partai yang memberikan sanksinya hanya saja nanti kita sampaikan dan kumpulkan bukti-bukti kemudian partai akan menindak lanjuti yaitu DPP Demokrat,” tegasnya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending