Connect with us

Pemilu

Sapa Warga Cilegon Banten, Sandiaga Uno Janjikan Pemuda Mudah Dapat Pekerjaan

Published

on

Sandiga Uno ketika memberikan orasi politiknya dihadapan ribuan masyarakat, kader dan relawan di Kota Cilegon. (Istimewa).

Cilegon- Sandiaga Salahuddin Uno mengunjungi, Kota Cilegon, Provinsi Banten, Sabtu, 30 Maret 2019. Kunjungan calon wakil presiden nomor urut 02 ini ke Kota Baja tidak lain untuk menyapa warga Cilegon.

Menggunakan kaos biru pria yang akrab disapa Sandi ini tiba di markas pemenangan Prabowo – Sandi di Kilometer 3, Jalan Lingkar Selatan (JLS), Kelurahan Kalitimbang, Kecamatan Cibeber, Kota Cilegon  sekira pukul 08.30 WIB.

Sebelum berpidato Politik, cawapres yang juga penggagas program OKE-OCE ini terlebih dahulu menyantap hidangan prasmanan yang disediakan tim kampanye.

Usai menyantap hidangan, tendem Prabowo pada Pilpres 2019 ini langsung menyapa ribuan masyarakat Cilegon yang sudah menantinya di panggung utama. 

Baca Juga: Besok, 15 Ribu Relawan dan Kader PKS Sambut Kedatangan Sandiaga Uno di Banten

Dihadapan masyarakat, relawan dan kader Sandi menjanjikan lapangan kerja untuk para pemuda di Banten mengingat dalam 5 tahun kedepan pemuda di Indonesia dinilai akan terkikis.

“Lima tahun kedepan pemuda akan terkikis, karenanya 5 tahun kedepan juga dibawah Prabowo-Sandi pemuda tidak akan sulit mencari pekerjaan. Lapangan kerja tersedia karena itu komitmen kami,”kata Sandi diiringi teriakan warga.

Dalam kesempatan tersebut, Sandi yang juga dijadwalkan akan mengunjungi Kota Serang berkomitmen menekan harga-harga yang saat ini mulai mengalami kenaikan mulai dari pendidikan, kesehatan, listrik hingga sembako.

“Insha Allah dibawah Prabowo-Sandi harga listrik, pendidikan dan kesehatan turun. Sembako juga terjangkau. Amin,”ucapnya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending