Connect with us

Berita Pemda

Arief Dorong Tangerang Foam Run 2019 Jadi Event Tahunan

Published

on

Arief (abu-abu) ketika melepas peserta Tangerang Foam Run 2019. (Istimewa).

Tangerang- Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mendorong Tangerang Foam Run 2019 menjadi event tahunan di kota seribu industri dan sejuta jasa ini. Mengingat kegiatan yang baru pertama kali dilaksanakan ini sejalan dengan program yang digulirkan pemerintah kota.

“Kita sedang menggagas program Tangerang Layak Dikunjungi, kegiatan ini dirasa cocok,”kata Arief saat melepas ratusan peserta lomba Tangerang Foam Run 2019 di Lapangan Sepakbola Sukun, Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Minggu, 31 Maret 2019.

Arief juga nenyarankan agar kegiatan yang dihadiri 600 peserta ini bisa lebih ditingkatkan agar kaum milenial di Kota Tangerang bisa terlibat dalam penerapan pola hidup sehat.

“Kedepan, mungkin bisa diagendakan untuk menjadi event tahunan di Kota Tangerang,”tegasnya.

Sementara, Rani (25) salah satu peserta Tangerang Foam Run 2019 mengaku senang dengan adanya kegiatan olahraga yang dikemas dalam kegiatan yang berbeda.

“Seneng bisa ikutan, mudah – mudahan tahun depan bisa ada lagi dan bisa lebih seru lagi,”akunya.

Untuk diketahui, peserta Tangerang Foam Run 2019 ini akan berlari dan menempuh jalur sejauh 4 Kilometer, selain kegiatan lari acara ini juga diisi dengan hiburan dari sejumlah artis ternama  yang digemari kaum milenial seperti Diskopantera dan Dipha Baru.

Editor: Fariz Abdullah

Trending