Connect with us

METROPOLITAN

HUT 145 Pandeglang, Bangkitkan Gairah Masyrakat Pasca Tsunami Selat Sunda

Published

on

DPRD Pandeglang ketika melaksanakan sidang Paripurna Istimewa HUT Kabupaten Pandeglang ke 145. (Engkos Kosasih/BantenHits).

Pandeglang- Pemerintah Kabupaten Pandeglang melaksanakan sidang paripurna istimewa di gedunh DPRD Kabupaten Pandeglang, 1 April 2019. Paripurna ini dilaksanakan sebagai salah satu rangkaian HUT Kota Badak ke 145.

Di usia ke 145 ini, daerah yang dipimpin Irna Narulita -Tanto Warsono Arban memiliki serangkaian acara untuk memeriahkannya. Dengan mengusung tema ‘Pandeglang Bangkit’ diharapkan dapat membangkitkan semangat masyarakat pasca bencana tsunami selat sunda.

“Ini (Tema HUT) sekaligus penegasan bahwa Pandeglang aman dikunjungi,” kata Ketua DPRD Pandeglang, Wawan Gunawan dalam sambutannya.

Gunawan juga mengajak kepada  masyarakat untuk meningkatkan kinerja dan terus berkarya untuk Kabupaten Pandeglang yang lebih baik. Mengingat Lanjut Wawan, Pandeglang masih memiliki banyak pekerjaan rumah.

BACA :  Polemik Relokasi PKL PIR, Kekeuhnya Wali Kota saat Dihadang Brigade Pemuda Pancasila dan Pedagang

“Mari kita bekerja dan berkarya untuk satu tujuan, bahu membahu dalam semua bidang guna membangun masyarakat Pandeglang yang maju,”ujarnya.

Baca Juga: Kerugian Hotel Terdampak Tsunami di Pandeglang Capai Rp 200 M,  PHRI Minta Pemerintah Komitmen Bangkitkan Pariwisata

Dalam sidang paripurna istimewa ini, hadir pula sejumlah mantan Bupati Pandeglang, seperti Dimyati Natakusumah dan Erwan Kurtubi. Selain itu, hadir pula Gubernur Banten Wahidin Halim.

Editor: Fariz Abdullah




Photos

  • Videos


  • Video Redaksi
    Video Redaksi
    Video Redaksi
    Video Redaksi
    1 of 3
    Video Redaksi
    2 of 3
    Video Redaksi
    3 of 3
  • Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

    Terpopuler