Connect with us

Hiburan & Olahraga

Sumbang Medali di Sea dan Asian Games, Lima Atlit Banten Dilantik Jadi PNS

Published

on

Rajiah Salsabillah Peraih Medali Emas Asian Games 2018 ketika menunjukan SK Pengangkatan PNS. (Istimewa).

Serang- Lima atlit asal Provinsi Banten resmi diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil atau PNS setelah menyumbang medali emas pada ajang Sea Games 2017 dan Asian Games 2018. Kelima atlit asal tanah jawara diangkat dan langsung dilantik oleh Menpora Imam Nahrowi di Kantor Kemenpora Senayan, Jakarta, Selasa, 2 April 2019.

Ketua KONI Banten Rumiah Kartoredjo mengaku bangga dengan adanya lima atlit Provinsi Banten yang dilantik jadi PNS setelah meraih medali emas pada ajang bergengsi beberapa waktu lalu.

“Terimakasih Pemerintah sudah peduli terhadap atlit-atlit berprestasi,”katanya.

Rumiah berharap kelima atlit Banten yang dilantik jadi PNS ini tetap konsisten dan terus berlatih agar kemampuannya dalam bidang olahraga tidak menghilang sehingga bisa ditularkan kepada atlit lainnya.

 “Saya harap mereka ini menjadi contoh untuk atlit Banten lainnya, tularkan prestasi yang baik untuk generasi mendatang,”imbuhnya.

Baca Juga: Iseng-iseng Berhadiah; Garis Nasib Rajiah Salsabillah Peraih Medali Emas Asian Games 2018

Untuk diketahui kelima atlit tersebut ialah Rossi Amir atlit ski air, Rajiah Salsabila atlit panjat tebing, Aris Apriansyah atlit paralayang, Since Lithasova Yom dan Muhammad Fajar atlit dayung.

Editor: Fariz Abdullah

Trending