Connect with us

METROPOLITAN

Tingkatkan PAD, DPRD Tangsel Ajak Pengusaha Hindari Periklanan Ilegal  

Published

on

Ketua DPRD Tangsel Moch. Ramli Abie ketika menggelar Konpers di kediamannya. (Geri Bermara/BantenHits).

Tangsel- Ketua DPRD Tangerang Selatan atau Tangsel Moch. Ramli Abie mengajak pengusaha di kota Anggrek untuk menghindari iklan ilegal. Tujuannya untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah atau PAD.

Pasalnya, Ramli menemukan selama ini masih banyak pengusaha yang memasang iklan tentang produknya secara liar dan merusak keindahan tatanan kota.

“Jika memiliki niat yang baik untuk bersama-sama membangun Tangsel, beriklanlah di Baliho yang memiliki IMB. Karena dengan beriklan di Baleho yang berijin, berarti kita ikut berkontribusi menambah penerimaan keuangan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dengan membayar pajak daerah,”kata Abie di kediamannya, di bilangan Pamulang, Kota Tangsel, Senin, 1 April 2019.

BACA :  Rapat Paripurna Istimewa HUT ke-492 Kabupaten Serang Diwarnai Unjuk Rasa Mahasiswa

Menurutnya, saat ini kinerja Pemerintah Kota khususnya Sapol PP Kota Tangerang Selatan dalam keadaan baik hanya tinggal kesadaran para pengusaha di Kota Tangerang Selatan saja untuk bersama-sama membangun.

“Jadi tolong itu pengusaha untuk menghindari iklan ilegal, kita bareng-bareng bangun Tangsel,”tegasnya.

Baca Juga: Tak Terima Diberitakan Miring, Ketua DPRD Tangsel Sebut Wartawan ‘Bego’

Pria yang akrab disapa H. Abie mengimbau agar sikap yang sangat kooperatif dari Pemkot Tangsel tersebut, disikapi juga oleh masyarakat khususnya para Pengusaha di Tangsel dengan kesadaran hukum, mematuhi dan menjalankan aturan hukum tersebut (Perda-perda) dengan sebaik-baiknya.

“Perda-perda tersebut dibuat oleh para wakil rakyat di DPRD Tangsel dengan susah payah, baik waktu, pikiran serta menggunakan anggaran dari masyarakat melalui pembayaran berbagai macam pajak-pajak yang legal. Untuk itu saya meminta kepada aparatur penegak Perda, agar dapat menjalankan fungsinya dengan baik dan benar,”imbuhnya.

BACA :  Pelajar dan Guru SMAN 3 Rangkasbitung Ngamen Galang Dana untuk Korban Gempa dan Tsunami Sulteng

Editor: Fariz Abdullah

Terpopuler