Connect with us

EKONOMI & BISNIS

Gaes, Ada Diskon Hingga 32 Persen di Program Harga Teman Giant

Published

on

Perwakilan Management Giant Karlina Elisabet Wirian ketika memaparkan cara agar pelanggan mendapatkan program harga teman. (Geri Bermara/BantenHits).

Tangerang- Toko Swalayan Giant kembali membuat masyarakat gerah dan tertantang untuk mengunjunginya. Pasalnya toko yang memiliki banyak cabang di Indonesia ini kembali menawarkan promo menarik yang mampu menghemat anggaran perbelanjaan pelanggan.

Ya, terhitung 28 Maret 2019 Giant kembali memberlakukan program Harga Teman. Program ini sengaja disiapkan untuk menjawab kebutuhan pelanggan yang menginginkan harga yang lebih murah untuk produk favoritnya.

Perwakilan Management Giant Karlina Elisabet Wirian menuturkan di program harga teman 2019 ini memiliki perbedaan dari tahun-tahun sebelumnya. Perbedaan terletak pada jumlah produk favorit dimana program tahun ini terdapat banyak tambahan produk yang banyak dicari pelanggan.

“Harga teman ini berbeda dengan program promosi yang biasanya memiliki persyaratan tertentu, terbatas waktu dan kualitas. Bahkan pada periode kali ini pelanggan berkesempatan mendapatkan harga hemat hingga 32%,”ucap Karlina, Kamis, 4 April 2019.

Karlina juga menerangkan, pelanggan dapat memeriksa aneka produk yang termasuk kedalam program harga teman dengan cara mengecek langsungbpada e-mailer atau dengan datang langsung ke giant yang tersebar di seluruh Indonesia dan cari produk yang bertuliskan harga teman.

“Bisa juga denga  melakukan scan QR code yang tertera pada mailer Giant,”jelasnya.

Sementara Yik Hun, selaku penasehat Marketing Giant mengatakan, program harga teman ini lebih banyak untuk produk kebutuhan sehari-hari. Apalagi menjelang ramadhan permintaan akan kebutuhan sehari-hari meningkat.

“Ini merupakan program yang ketiga kalinya. Soal harga kita konsisten lebih hemat,” tutupnya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending