Connect with us

METROPOLITAN

Mobil Layanan Kependudukan Milik Disdukcapil Pandeglang Terlibat Kecelakaan di Jalan Raya Cigeulis – Cibaliung

Published

on

Mobil layanan Disdukcapil Kabupaten Pandeglang ketika terparkir di bahu jalan raya Cigeulis-Cibaliung. (Engkos Kosasih/BantenHits).

Pandeglang- Satu unit mobil layanan kependudukan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil atau Disdukcapil Kabupaten Pandeglang terlibat kecelakaan di Jalan raya Cigeulis-Cibaliung, Kecamatan Cigeulis, Pandeglang, Kamis, 4 April 2019.

Epul salah seorang pengendara kepada BantenHits.com membenarkan mobil berplat nomor A 7021 J itu tengah terparkir dibahu jalan dengan kondisi bagian belakang dan sampingnya rusak.

“Ya, Mobil milik Dinas Capil kecelakaan di Bakan Kiara,”katanya.

Belum diketahui, penyebab pasti kecelakaan kendaraan operasional itu. Namun Epul mengungkapkan saat ini kendaraan yang berpenumpang tiga orang tersebut melaju dari arah Cigeulis menuju Cibaliung.

“Belum tau penyebabnya mah. Cuma mobil itu rusak di bagian belakang dan samping. Mobil itu diisi tiga orang beserta supirnya, tidak ada korban jiwa hanya luka-luka ringan,” jelasnya.

Hingga berita ini dipublish BantenHits masih mengupayakan konfirmasi pihak Kepolisian maupun pihak Disdukcapil Pandeglang.

Editor: Fariz Abdullah

Trending