Perempuan Muda di Pandeglang Bergumul dengan Dua Begal, Akhirnya Pelaku Bernasib Seperti Ini

Date:

Begal di Lebak Tewas
Foto ilustrasi begal motor.(TRIBUNNEWS.COM)

Pandeglang – Soleha (21), perempuan di Kabupaten Pandeglang berhasil menggagalkan aksi perampasan sepeda motor yang menimpanya. Dia bergumul dengan dua pelaku hingga keduanya kabur, lalu diamuk massa.

Menurut Kapolsek Panimbang AKP Sukarman, peristiwa tersebut terjadi Rabu malam, 3 April 2019. Saat itu Soleha tengah berhenti di Jalan Raya Sindangresmi – Panimbang tepatnya di Kampung Paniis, Kecamatan Panimbang.

Korban yang tengah asyik main gadget tiba-tiba dihampiri dua pelaku, yakni HN (25) dan SL (17). Mereka langsung merampas handphone milik korban dan berusaha merampas sepeda motor korban.

Namun, tanpa diduga oleh pelaku, korban nekat melawan mempertahankan sepeda motornya. Korban bergumul dengan dua pelaku sambil berteriak minta tolong.

Para pelaku yang panik kemudian kabur ke arah Kecamatan Sobang. Warga yang sudah berkumpul karena mendengar teriakan korban langsung mengejar para pelaku.

Saat aksi kejar-kejaran berlangsung, HN, salah seorang pelaku terjatuh hingga akhirnya dipukuli massa sampai babak belur. Selang beberapa lama, pelaku lainnya, SL berhasil ditangkap juga.

“Iya itu ada dua orang yang diamankan, jadi pelaku ini mau mengambil motor, tapi korban berteriak dan pelaku sendiri berhasil membawa handphone korban. Pelaku jatuh dari motor, dan kena amuk warga, kemudian kita amankan,” kata Sukarman, Kamis, 4 April 2019.

Menurut Sukarman, pelaku langsung dilarikan ke Puskesmas Panimbang karena mengalami luka di bagian muka. Setelah membawa pelaku HN ke Puskesmas, Polisi juga berhasil mengamankan salah seorang pelaku laiinya inisial SL (17).

“Pelaku langsung dibawa ke Puskesmas, setelah kita kembangkan, pelaku SL juga berhasil diamankan,” tutupnya.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Jumat Curhat Polda Metro Jaya di Legok; Cara Humanis Polsek Legok Ciptakan Kamtibmas dan Dekatkan Diri ke Warga

Berita Tangerang - Kejahatan jalanan dan kenakalan remaja menjadi...

Respons Aduan Warga, KASN Lakukan Analisa dan Akan Minta Klarifikasi Sekda Kabupaten Tangerang

Berita Tangerang - Komisi Aparatur Sipil Negara atau KASN...

Sekda Kabupaten Tangerang Dilaporkan Warga Sukamulya ke KASN terkait Dugaan Pelanggaran Etik ASN

Berita Tangerang - Sekretaris Daerah atau Sekda Kabupaten Tangerang,...