Dapat Dukungan Tokoh Tangerang, Suara Dokter Pribadi Megawati Menguat

Date:

Dokter Lina Sulistiawati (tengah) caleg PDI Perjuangan Dapil Banten III nomor urut 8 saat foto bersama dengan tokoh PDI Perjuangan Tangerang. (Istimewa)

 

Tangerang- Lina Sulistiawati Dokter pribadi Megawati Soekarnoputri memutuskan untuk terjun ke dunia politik di Pemilu 2019. Menggunakan perahu Partai Demokrasi Indonesia atau PDI Perjuangan dokter dengan segudang ilmu ini siap memperjuangkan nasib masyarakat di Tangerang Raya.

Keputusan caleg nomor urut 8 Dapil Banten III ini bulat lantaran keinginannya yang kuat untuk memperluas pengabdiannya untuk masyarakat di tanah jawara.

Bak, gayung bersambut, keputusan dokter yang pernah terlibat langsung sebagai tim medis baksos musibah tsunami yang terjadi di Pangandaran, Jawa Barat pada tahun 2006 lalu ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat Tangerang.

Hal itu terkuak saat Lina mengunjungi tokoh PDI Perjuangan Kota Tangerang, Cecep Suropati dikediamannya.

Dalam kesempatan tersebut, Lina meminta doa restu juga masukan agar dapat dipercaya oleh masyarakat untuk menjadi anggota legislatif nanti.

Meski dengan nomor urut 8, Wanita yang tengah memperdalam ilmu di Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, jenjang Paska Sarjana ini percaya akan dapat mewakili aspirasi masyarakat Tangerang Raya di Senayan nanti. 

“Setelah saling bertukar pikiran, saya semakin semangat untuk dapat terus berjuang,”ujar Lina dalam siaran pers yang diterima BantenHits, Minggu 7 April 2019.

Lina memaparkan beberapa visi-misi yang diusung ialah memperjuangkan sembako murah, memperjuangkan kesehatan dan pendidikan yang terjangkau, serta mendorong agar semakin terbuka lahan pekerjaan bagi masyarakat.

Baca Juga: Dokter Pribadi Megawati Sukarnoputri Manggung di Pemilu 2019, Siap Perjuangkan Kesejahteraan Tenaga Medis di Banten

Sementara tokoh PDI Perjuangan Tangerang Cecep Suropati mengapresiasi visi misi yang diperjuangkan oleh sosok dokter Lina.

Cecep menilai poin-poin perjuangan yang dipaparkan merupakan kebutuhan yang dirasa langsung oleh masyarakat.

“Atas dasar itu saya  tidak akan ragu untuk mendukung caleg DPR RI nomor urut 8 untuk dapil Banten III ini,”tegasnya.

Editor: Fariz Abdullah.

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Ketika Pj Gubernur Harus Hitung Sendiri Uang Santunan untuk 13 Penyelenggara Pemilu di Banten yang Wafat

Berita Banten - Pelaksanaan Pemilu 2024 di Banten berlangsung...

Anggota KPPS di Kadipaten Cilegon Meninggal Dunia Diduga Kelelahan

Berita Cilegon - Santo (23) warga Lingkungan Kadipaten, Kelurahan...

Ramai Nama Baru Kalahkan Suara Mantan Gubernur Banten di Real Count Sementara KPU

Berita Banten - Real count hasil Pemilu 2024 KPU...

Real Count KPU Hampir 50 Persen, Airin Rachmi Diany Caleg DPR RI Paling Digdaya di Banten

Berita Banten - Airin Rachmi Diany menjadi Calon Anggota...