Jari-jari Tangan Kiri Mayat dalam Karung di Pantai Tegal Papak Kondisinya Hancur

Date:

Mayat dalam karung di Pantai Tegal Papak
Mayat dalam karung di Pantai Tegal Papak, Kabupaten Pandeglang, dievakuasi penyidik Polres Pandeglang ke RSDP Serang. (BantenHits.com/ Engkos Kosasih)

Pandeglang – Mayat dalam karung yang ditemukan di Pantai Tegal Papak, samping Hotel Karibea, Desa Tegal Papak, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang,  akhirnya dievakuasi Tim Identifikasi Polres Pandeglang ke Rumah Sakit Drajat Prawiranegara atau RSDP Serang.

Salah seorang penyidik Satreskrim Polres Pandeglang Aiptu Akbar saat ditemui di lokasi mengaku pihaknya segera membawa mayat tersebut ke RSDP Serang guna penyelidikan lebih lanjut.

Akbar juga memastikan akan terus melakukan penyelidikan guna mengetahui identitas dan penyebab kematian mayat tersebut. 

“Ini nanti mau dibawa ke RSDP Serang guna penyelidikan lebih lanjut, dan lebih layak pemeriksaannya. Identitas belum diketahui, cuma jari tangan sebelah kiri kayaknya udah hancur. Kita nanti tetap mencari indentitas korban ini,” jelasnya.

Mayat yang belum diketahui identitas dan jenis kelaminnya tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang pemulung yang tidak sengaja menghampiri gundukan karung di pinggir pantai,  Minggu,  7 April 2019.

Mayat yang ditemukan sekitar jam 07.00 WIB itu, sempat menarik perhatian warga Kampung Tegal Papak. Mereka berbondong-bondong ingin melihat mayat dari dekat.

“Tidak tau pasti, cuma mayat itu ditemukan oleh seorang pemulung, lalu teriak memanggil warga, dan warga pun langsung kesini,” kata Satpam Hotel Karibea, Ade Zaenal kepada BantenHits.com di lokasi.

Editor:  Darussalam Jagad Syahdana

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...