Connect with us

METROPOLITAN

Warga Tegal Papak Geger, Mayat dalam Karung Ditemukan di Pantai Samping Hotel Karibia

Published

on

Mayat dalam karung di Tegal Papak,  samping Hotel Karibea

Petugas Forensik Polres Pandeglang memeriksa penemuan mayat dalam karung di Pantai Tegal Papak, samping Hotel Karibea, Kabupaten Pandeglang, Minggu, 7 April 2019.(BantenHits.com/ Engkos Kosasih)

Pandeglang – Warga Tegal Papak, Desa Tegal Papak, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang geger menyusul ditemukannya sosok mayat dalam karung di pantai tepat di samping Hotel Karibea, Minggu, 7 April 2019.

Wartawan BantenHits.com Engkos Kosasih melaporkan jenis kelamin dan mayat tersebut belum diketahui karena karena Tim Forensik Polres Pandeglang langsung membawa karung berisi mayat ke RSUD seusai melakukan penyelidikan.

Ade Zenal, seorang petugas keamanan Hotel Karibea kelas BantenHits.com di lokasi menyebutkan, mayat pertama kali ditemukan oleh seorang pemulung. Lalu pemulung tersebut teriak meminta pertolongan warga.

“Pertama kali ditemukan oleh seorang pemulung di pinggir pantai, sekitar jam 07.00 WIB,” kata Satpam Hotel Karibea Ade Zenal.

Pantauan dilokasi, mayat yang sudah membusuk itu jadi tontonan warga sekitar. Warga berbondong-bondong ingin melihat penemuan mayat itu dari jarak dekat. Sementara Tin Forensik Polres Pandeglang masih melakukan olah TKP di lokasi.

Editor: Darussalam Jagad Syahdana

Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Trending