Connect with us

METROPOLITAN

Setelah Mayat dalam Karung, Warga Lebak Ditemukan Lagi Tewas Mengenaskan di Septic Tank Pondok Pesantren

Published

on

 

Petugas melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat dalam septic tank pondok pesantren

Petugas Polsek Cipondoh melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat dalam septic tank Pondok Pesantren Mumtaz Ibadurahman Cipondoh, Kota Tangerang, Minggu malam, 7 April 2019.(Istimewa)

Tangerang – Setelah heboh mayat pria dalam karung di Pantai Tegal Papak, Pandeglang, yang berhasil diketahui identitasnya Asep Hidayat, warga Kabupaten Lebak, warga kembali geger dengan ditemukannya mayat pria yang juga berasal dari Lebak dalam septic tank pondok pesantren.

Peristiwa tersebut terjadi di Pondok Pesantren Mumtaz Ibadurahman, RT.004/002, Kel.Kenanga Kec.Cipondoh Kota Tangerang, Minggu malam sekitar pukul 18.00 WIB.

“Kejadian (penemuan mayat) saat sejumlah santri mengecek untuk membersihkan septic tank, karena diduga mampet akibat sampah. Saat hendak membersihkan saluran itu, ternyata didapati mayat laki-laki di sana,” kata Kasubbag Humas Polres Metro Tangerang, Kompol Abdul Rachim saat dihubungi, Senin, 8 April 2019.

BACA :  Kapolres Serang Ujug-ujug Cek Ruang Tahanan; Periksa CCTV

Saat ditemukan, lanjutnya, mayat kondisinya sudah rusak, namun bisa dikenali sebagai Denko Mulyono (38),
Warga Kampung Kenceng, RT.003/004 Kelurahan Cilayang, Kecamatan Curug Bitung, Kabupaten Lebak.

“Kondisi (mayat) rusak diperkirakan meninggal sudah 17 hari, mengambang di septic tank. Saat kejadian saksi melaporkan ke pengurus pondok pesantren dan dari pengurus pesantren melaporkan ke Polsek Cipondoh,” terang Abdul Rachim.

“Jenazah dibawa ke RSUD Tangerang untuk dilakukan visum et repertum,” sambungnya.

Kasus penemuan mayat dalam septic tank pondok pesantren ini kini masih dalam penyelidikan Polsek Cipondoh dan Polres Metro Tangerang.

Editor: Darussalam Jagad Syhadana



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *




Terpopuler