Terungkap! Mayat dalam Karung di Pantai Tegal Papak yang Dibunuh Sadis Ternyata Warga Lebak

Date:

Mayat dalam karung di Pantai Tegal Papak
Mayat dalam karung di Pantai Tegal Papak, Kabupaten Pandeglang, dievakuasi penyidik Polres Pandeglang ke RSDP Serang. (BantenHits.com/ Engkos Kosasih)

Pandeglang – Warga di desa Tegal Papak, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang digegerkan dengan penemuan sosok mayat di dalam sebuah karung yang telah membusuk di pantai tepat di samping Hotel Karibea, Minggu, 7 April 2019.

Baca Juga: Diduga Dibunuh Sadis, Mayat dalam Karung di Pantai Tegal Papak Ternyata Laki-laki hanya Bercelana Dalam

Polres Pandeglang menduga bahwa tewasnya mayat berjenis kelamin laki-laki yang ditemukan dengan kondisi jari-jari terpisah itu karena dibunuh dan ditenggelamkan meski tidak terdapat luka luar dalam pada tubuh korban.

BantenHits mencoba melakukan penelusuran identitas mayat laki-laki yang ditemukan membusuk dalam karung di pantai samping hotel Karibea itu.

Terungkap, mayat dalam karung yang sudah dibawa pihak kepolisian ke RSDP Serang untuk kepentingan lebih lanjut itu ternyata Asep Hidayat (46) warga Kampung Panyaungan, desa Panyaungan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak.

Odil kerabat Korban membenarkan mayat yang membuat geger warga Tegal Papak, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang merupakan kerabatnya yang tinggal di Kabupaten Lebak.

“Iya itu keluarga saya, ini saya baru sampai ke Panyaungan (Rumah Korban),” kata Odil ketika dihubungi BantenHits.

Menurut Odil, begitu mendengar kabar adanya penemuan mayat yang diketahui beridentitas Asep Hidayat pihak keluarga akan langsung menjemput jenazah korban ke RSDP Serang, Banten.

“Malam ini mau langsung di jemput oleh keluarga,”ungkapnya.

Baca Juga: Warga Tegal Papak Geger, Mayat dalam Karung Ditemukan di Pantai Samping Hotel Karibia

Sebelumya, warga di Desa Tegal Papak, Kecamatan Pagelaran digegegkan oleh penemuan sosok mayat didalam karung dengan keadaan sudah membusuk.

Editor: Fariz Abdullah

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...