Connect with us

Hiburan & Olahraga

Atlit Bulutangkis Asal Lebak Raih Juara Djarum Sirnas Premier 2019

Published

on

Damas Mawardi (putih) ketika foto bersama usai menjuarai Djarum Sirnas Premier 2019. (Istimewa).

Lebak- Nama Damas Mawardi Putra kembali harum di kancah nasional. Setelah sebelumnya berhasil menjadi juara pada Daihatsu Astec Open 2018, kali ini atlit asuhan PB Jayabaya ini baru saja kembali meraih gelar juara di kejuaraan Djarum Sirnas Premier 2019 di Purwekerto.

Ketua KONI Lebak, Yosef Mohammad Holis mengatakan Damas berhasil meraih juara pada Djarum Sirnas Premier 2019 di kelas ganda putra U17 setelah berpasangan dengan Diaz atlit klub Exist.

“Tentunya ini menambah perolehan poin Damas dan semakin membuatnya kokoh di puncak klasemen rangking nasional U17,”kata Yosef kepada BantenHits, Selasa, 9 April 2019.

Yosef menjelaskan Sirnas premier merupakan ajang turnamen bulutangkis tingkat nasional yang bergengsi dengan jumlah skor yang tinggi.

“Alhamdulillah saat ini Damas kokoh di rangking pertama dengan perolehan 4935 poin,”jelasnya.

Baca Juga: Sebelum Berlaga di Korea, Damas Mawardi Sabet Dua Gelar Juara di Daihatsu Astec Open 2018

Yosef meminta Damas untuk terus berlatih dan meningkatkan kualitas permainan mengingat konpetisi nasional dan intenrnasional banyak menanti di waktu yang akan datang.

“Kami harap Damas ini selalu meningkatkan kemampuan teknik, fisik, stamina, mental dan pola permainan. Karena para pesaing pasti akan selali berusaha cari kelemahan agar bisa menumbangkan atlit kebanggan Lebak ini,”imbuhnya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending