Connect with us

Advertorial

Puluhan ASN Pemkot Tangerang Ikut Pelatihan Pengadaan Barang dan Jasa

Published

on

Puluhan ASN Pemkot Tangerang ketika mengikuti Pelatihan pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah angkatan ke II. (Istimewa).

Tangerang- Sebanyak 40 Aparatur Sipil Negara atau ASN dilingkungan Pemerintah Kota Tangerang mengikuti pelatihan pengadaan barang dan jasa pemerintah angkatan ke II di ruang Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) gedung Cisadane, lantai 3, Kota Tangerang, Selasa, 9 April 2019.

 
Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan pelatihan ini bertujuan agar pengadaan barang dan jasa di Kota Tangerang bisa cepat terlaksana namun sesuai dengan aturan yang berlaku. 
 
Pengadaan barang dan jasa, sambung Arief menjadi fase penting dalam suksesnya program pembangunan yang dilakukan oleh Pemkot.
 
“Pembangunan bisa dilaksanakan dengan cepat kalau proses pengadaannya juga cepat dan sesuai aturan,”kata Arief dalam siaran pers yang diterima BantenHits.
 
Arief menerangkan pelatihan barang dan jasa akan berlangsung selama 4 hari terhitung pada tanggal 9 dan berakhir pada 12 April 2019. Dalam kesempatan itu, Arief meminta agar ASN yang mengikuti pelatihan bisa memanfaat momentum tersebut untuk meningkatkan pengetahuan mengenai tata cara pengadaan barang dan jasa.
 
“Tidak ada yang perlu ditakuti asalkan sesuai aturan. Apabila ada keraguan atau ketidaktahuan bisa langsung ditanyakan ke narasumber,”imbuhnya.
 
Arief berharap pegawai Pemkot yang menjadi petugas pengadaan barang dan jasa di masing – masing OPD agar maksimal dalam menjalankan tugasnya.
 
“Apalagi pekerjaan pengadaan yang harus dilakukan masih banyak banget yang belum dilelang,”tandasnya.  (ADVERTORIAL)

Trending