Brakk… Honda Accord Hantam Daihatsu Ayla di Jalan Raya Pandeglang-Labuan

Date:

Honda Accord mengalami rusak parah dan terbalik setelah menghantam daihatsu Ayla di Jalan Raya Pandeglang-Labuan. (Istimewa).

Pandeglang- Kecelakaan lalulintas terjadi di jalan raya Pandeglang-Labuan, 10 April 2019. Kecelakaan melibatkan dua kendaraan roda empat, Honda Accord dan Daihatsu Ayla.

Informasi diperoleh BantenHits, kejadian itu terjadi sekitar jam 04.20 WIB, dimana mobil Honda accord dengan nomor polisi A 1769 KR yang dikemudikan oleh Ristiadi warga Kecamatan Labuan melaju dari arah Pandeglang menuju Labuan dengan kecepatan tinggi.

Alhasil Honda Accord berwarna hitam tersebut diduga hilang kendali kemudian masuk ke jalur berlawanan dan membentur bagian samping kanan mobil Ayla yang dikemudikan Imron, warga Kecamatan Angsana.

“Iya ada tabrakan, mobil Hitam (Honda Accord) terbalik. Sementara yang Putih (Daihatsu Ayla) terpental,”kata Eka warga sekitar.

Sementara Kasat Lantas Polres Pandeglang, AKP Tesyar Rofhaldi Prayitno membenarkan kejadian itu. Menurutnya, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut.

“Tidak ada korban jiwa, hanya keruguan materil, karena mobil milik Ristiadi rusak parah. Saat ini sedang kita tangani,”kata Tesyar.

Editor: Fariz Abdullah

 

Author

  • Engkos Kosasih

    Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...