Connect with us

METROPOLITAN

Lagi, Mayat dalam Karung Gegerkan Warga Pandeglang

Published

on

Petugas mengevakuasi mayat dalam karung di Jembatan Ciseukeut

Petugas Polsek Panimbang mengevakuasi mayat dalam karung di Jembatan Ciseukeut, Desa Mekarsari, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Rabu, 10 April 2019.(BantenHits.com/ Engkos Kosasih)

Pandeglang – Mayat dalam karung kembali mengegerkan warga di Kabupaten Pandeglang. Kali ini, mayat dalam karung itu ditemukan di Jembatan Ciseukeut di pinggir jalan di Desa Mekarsari, Kecamatan Panimbang, Rabu, 10 April 2019.

Wartawan BantenHits.com Engkos Kosasih melaporkan, mayat yang belum diketahui identitasnya itu, pertama ditemukan sekitar jam 12.00 WIB.

Eful,  seorang pengguna jalan menuturkan,  mayat itu ditemukan mengambang dan tersangkut di bambu-bambu yang ada di sungai.

“Mayatnya di bawah Jembatan Ciseukeut,” kata Eful.

Kapolsek Panimbang AKP Sukarman membenarkan peristiwa tersebut. Menurutnya, saat ini jenazah itu sudah di evakuasi ke Puskesmas Panimbang.

“Ya benar tadi ada mayat, belum diketahui identitasnya. Saat ini sudah di bawa ke puskesmas,” singkatnya.

Sebelumnya,  Warga Tegal Papak, Desa Tegal Papak, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang geger menyusul ditemukannya sosok mayat dalam karung di pantai tepat di samping Hotel Karibea, Minggu, 7 April 2019.

BACA JUGA: Diduga Dibunuh Sadis, Mayat Dalam Karung di Pantai Tegal Papak Ternyata Laki-laki hanya Bercelana Dalam

Mayat tersebut ditemukan dengan kondisi jari-jari tangan kiri rusak. Jenazah dievakuasi Tim Identifikasi Polres Pandeglang ke Rumah Sakit Drajat Prawiranegara atau RSDP Serang guna penyelidikan lebih lanjut.

Berdasarkan hasil penyelidikan,  mayat dalam karung diketahui bernama Asep Hidayat, warga Kampung Panyaungan, Cihara,  Kabupaten Lebak.

Editor:  Darussalam Jagad Syahdana

Memulai karir jurnalistik di BantenHits.com sejak 2016. Pria kelahiran Kabupaten Pandeglang ini memiliki kecenderungan terhadap aktivitas sosial dan lingkungan hidup.

Trending