Wanita Bertato Ditemukan Mengambang di Sungai Ciujung Lebak

Date:

Mayat wanita bertato ditemukan mengambang di Sungai Ciujung tepatnya di Kampung Lebak Sambel, Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung. (Istimewa).

Lebak- Warga Kampung Lebak Sambel, Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung dibuat heboh dengan penemuan sesosok mayat yang mengambang di sungai Ciujung, Rabu, 10 April 2019.

Informasi diperoleh BantenHits, mayat wanita yang memiliki tato pada tubuhnya itu pertama kali ditemukan oleh Icih (55) warga setempat yang hendak buang air besar di rakit pinggiran sungai Ciujung sekira pukul 05.30 WIB. Saat akan menaiki rakit Icih kaget melihat ada sosok wanita yang mengambang.

“Dari situ emak Icih ini langsung memberitahu warga lainnya kalau ada mayat wanita bertato ngambang di sungai,”kata Yayan warga setempat ketika dihubungi BantenHits.

Yayan mengaku tidak mengetahui persis penyebab wanita yang diduga sebagai anggota anak punk itu tewas. 

“Itu kayanya anak punk, soalnya temen-temennya juga ada di sekitar lokasi tadi nangis,”kata Yayan.

Berdasarkan informasi, Kata Yayan, wanita yang tewas mengambang ini bukan warga Kabupaten Lebak asli melainkan warga Boyolali.

“Jadi kalau dari keterangan teman-temannya, wanita ini mandi pada Minggu, 7 April 2019 di sungai Ciujung, setelah dari situ wanita ini hilang, mereka (teman-teman) mengira pergi pulang. Nyatanya tadi pagi diketemukan mengambang,”terangnya.

Sementara Kapolsek Ranglasbitung AKP Ugum Taryana membenarkan adanya penemuan mayat di Kampung Lebak Sambel, Kelurahan Cijoro Lebak, Kecamatan Rangkasbitung.

“Sedang diperiksa di rumkit (rumah sakit),”ucapnya singkat.

Editor: Fariz Abdullah

Author

Terpopuler

Share post:

Berita Lainnya
Related

Dua Parpol Pemilik Suara Besar di Banten Gelar Pertemuan Tertutup, Isyarat Koalisi Mencuat

Berita Banten - Partai Golkar dan Partai Gerindra yang...

Arahan Presiden Jokowi dalam Rakernas Kesehatan Nasional di Kabupaten Tangerang

Berita Banten - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri sekaligus...