Connect with us

METROPOLITAN

Belum Sepekan, Dua Kasus Penemuan Mayat dalam Karung Terjadi di Pandeglang

Published

on

Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono ketika memberikan keterangan pers kepada awak media. Ia menyebut akan melakukan penyelidikan mengenai kasus penemuan mayat dalam karung di Pandeglang. (Engkos Kosasih/BantenHits).

Pandeglang- Polres Pandeglang melakukan penyelidikan terhadap kasus penemuan mayat dalam sebuah karung yang mengambang dibawah jembatan Kampung Ciseukeut, desa Mekarsari, Kecamatan Panimbang.

Baca Juga: Lagi, Mayat dalam Karung Gegerkan Warga Pandeglang

Tak hanya itu, dibawah komando AKBP Indra Lutrianto Amstono polisi juga akan melakukan pendalaman mengenai maraknya kasus penemuan mayat dalam karung di Kota Santri ini.

“Kasus yang sebelumnya tiga hari lalu juga ada kami temukan di pantai, dan sama juga dalam karung. Tetapi ini kami lihat dulu identitas dari pada korban. Nanti kita lihat apakah ada kaitan perkara dengan yang pertama atau tidak,”kata Indra kepada awak media, Rabu, 10 April 2019.

Indra belum bisa memastikan kaitan penemuan mayat tersebut dengan yang ditemukan tiga hari lalu. Meski memiliki kasus yang sama, namun Polres Pandeglang perlu melakukan penyelidikan terlebih dahulu.

“Saat ini kami masih menunggu, karena ini masih proses. Tim identifikasi kami akan turun ke sana untuk mengecek dan membawa mayat tersebut ke RSDP Serang untuk dilakukan autopsi,”katanya.

Sebelumnya, Mayat dalam karung kembali mengegerkan warga di Kabupaten Pandeglang. Kali ini, mayat dalam karung itu ditemukan di jembatan pinggir jalan di Desa Mekarsari, Kecamatan Panimbang, Rabu, 10 April 2019.

Editor: Fariz Abdullah

 

Trending