Connect with us

Advertorial

Pemkot Tangerang Tingkatkan Loyalitas Apartur Sipil Negara

Published

on

Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah ketika memberikan materi pada kegiatan pembinaan pegawai. (Istimewa).

Tangerang- Pemerintah Kota Tangerang terus membenahi kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN). Tujuannya agar setiap pegawai memiliki loyalitas dan komitmen yang kuat dalam melayani masyarakat dan memajukan daerah.

Dalam siaran pers yang diterima BantenHits Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah mengatakan sebagai pelayan masyarakat sudah seharusnya ASN memiliki loyalitas yang tinggi agar dalam menjalankan tugas tidak lagi ditemukan pandangan negatif mengenai kinerja pegawai.

“Loyalitas itu penting dalam menjalani pekerjaan dan tugas sebagai aparatur,”kata Arief saat membuka kegiatan pembinaan pegawai dalam rangka meningkatkan pengetahuan aparatur Pemkot terhadap regulasi kepegawaian tentang disiplin PNS, di operator room Gedung Cisadane Lantai 4, Tangerang, Kamis, 11 April 2019.

Arief mengharapkan agar setiap pegawai Pemkot Tangerang dapat memberikan sumbangsih terbaiknya dalam mewujudkan masyarakat Kota Tangerang yang berdaya saing dalam bingkai akhlakul kharimah.

“Bantu saya, kasih ide dan gagasan yang bisa menjadi inovasi dalam mengatasi masalah kota,”pintanya. 

Sementara Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Tangerang M. Luthfi mengatakan kegiatan pembinaan pegawai dalam rangka meningkatkan pengetahuan aparatur Pemkot terhadap regulasi kepegawaian tentang disiplin PNS ini diikuti oleh 107 Pegawai dari berbagai OPD dilingkungan Pemkot Tangerang. (ADVERTORIAL)

 

Trending