Connect with us

METROPOLITAN

Terkuak, Mayat dalam Karung yang Ditemukan di bawah Jembatan Ternyata Warga Jawa Barat  

Published

on

Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono ketika memberikan keterangan pers kepada awak media. Ia menyebut akan melakukan penyelidikan mengenai kasus penemuan mayat dalam karung di Pandeglang. (Engkos Kosasih/BantenHits).

Pandeglang- Petugas Kepolisian Resort Pandelang berhasil mengungkap identitas mayat yang ditemukan terbungkus karung dibawah jembatan Kecamatan Ciseukeut, Kabupaten Pandeglang, Rabu, 10 April 2019.

“Identitas dari korban sudah kita identifikasi, korban berinisial SGP. Namun kita tidak bisa menyebutkan secara detail identitasnya, karena masih dalam penyelidikan,” kata Kapolres Pandeglang, AKBP Indra Lutrianto Amstono di ruangannya, Kamis, 11 April 2019.

Indra juga mengungkapkan bahwa dari tubuh SGP yang diketahui berusia (50) ini ditemukan sejumlah luka serius yang mengarah bahwa ada dugaan pembunuhan.

“Korban mengalami luka cukup serius, dugaan dibunuh,”ujarnya.

Baca Juga: Lagi, Mayat dalam Karung Gegerkan Warga Pandeglang

Indra membeberkan beberapa luka yang ditemukan mulai luka di pelipis, luka di bagian perut, dan retina mata yang rusak akibat ditutupi lakban. Bahkan kepala korban juga ditutupi oleh plastik. 

“kondisi fisiknya sudah rusak semua, seperti kulit yang mulai mengelupas, kedua retina mata korban rusak akibat ditutup lakban sehingga sulit dikenali. Diduga korban sudah terombang-ambing di laut selama satu pekan,” katanya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending