Connect with us

METROPOLITAN

Gandeng Tim IT Polda Banten, Polisi Buru Pelaku Pembunuh Dua Mayat dalam Karung di Pandeglang

Published

on

Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono mengaku telah mengantongi identitas terduga pelaku pembunuhan dua driver perusahaan tambang yanh ditemukan tewas dalam karung di Pandeglang. (Dok. BantenHits).

Pandeglang- Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono mengaku telah berhasil mengantongi identitas terduga pelaku pembunuhan dua driver perusahaan tambang di Kabupaten Lebak.

Keduanya tewas dengan kondisi mengenaskan dimana mayat terbungkus dalam karung kemudian dihanyutkan ke pantai dan sungai.

“Identitas sudah ada tapi sedang kita cari keberadaannya,”kata Indra kepada awak media, Jumat, 12 April 2019.

Indra mengungkapkan kedua mayat yang beridentitas Asep Hidayat warga Kabupaten Lebak dan SGP warga Jawa Barat terlebih dahulu menginap di villa Berkah di Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang sebelum ditemukan tewas.

“Mereka berdua bermalam di sebuah villa yang ada di Pandeglang, lalu keluar menggunakan mobil sedan,”ungkapnya.

Baca Juga: Sama-sama Sopir di Perusahaan Tambang Pasir, Dua Mayat dalam Karung Dihabisi Sosok Ini

Saat ini, Indra mengaku masih melakukan pelacakan sinyal GPS handphone terduga pelaku pembunuhan mayat dalam karung dengan menggandeng Tim Informasi Tehnology (IT) dari Polres Pandeglang dan Polda Banten.

“Kendaraan yang diduga digunakan untuk membunuh kedua korban sedang kita cari,”ucapnya.

Kuat dugaan, kata Indra mereka dihabisi oleh pelaku yang sama, lalu kemudian dibuang di lokasi berbeda. Asep ditemukan di Pantai Karibea, Pagelaran dan SGP di bawah jembatan Ciseukeut Kecamatan Panimbang.

Pasalnya, dari tubuh kedua korban ditemukan luka yang sama, seperti pada bagian dada atas terdapat luka lebam dan ada tusukan senjata tajam di bagian perut menembus dibagian hati.

“Kalau motifnya dugaan sementara karena ekonomi,”tutupnya.

Editor: Fariz Abdullah

Trending