Connect with us

METROPOLITAN

Kakak Iman Aryadi dan Ketua DPC PDI Perjuangan Berebut Kursi Calon Wakil Wali Kota Cilegon, Personel Gabungan Disiagakan

Published

on

Petugas Gabungan TNI Polri Dan Satpol Pp Kota Cilegon saat melakukan Pengamanan Pemilihan Calon Wakil Walikota Cilegon. (Iyus Lesmana/BantenHits).

Cilegon- Ratusan personel gabungan TNI, Polri dan Satpol PP Kota Cilegon disiagakan untuk mengamankan proses pemilihan calon Wakil Wali Kota Cilegon sisa masa jabatan tahun 2016-2021 yang dilaksanakan di gedung DPRD Cilegon, Jumat, 12 April 2019.

Kabagops Polres Cilegon Kompol M Sujatna mengungkapkan pengamanan dilakukan agar pemilihan calon wakil wali kota Cilegon yang di ikuti oleh dua calon yakni Kakak kandung Iman Aryadi Ati Marliati dan Ketua DPC PDI Perjuangan Cilegon Reno Yanuar dapat berjalan dengan tertib dan aman.

“Dari rangkaianpun kami sudah melakukan pengamanan, pendaftaran hingga hari pemilihan. Kita amankan mulai pintu masuk hingga keluar dimana ada ring 1 sampai ring 3,”ujarnya.

BACA :  Sadis ! Bayi Baru Dilahirkan Dibungkus Kantong Plastik

Sementara untuk menghindari ancaman teror lada saat proses pemiliha,  Sutna mengaku telah bekerja sama dengan Tim Gegana dari Brimob Polda Banten untuk melakukan sterilisasi baik di dalam maupun di luar gedung.

“Kita lakukan sterilisasi di lokasi baik didalam maupun di luar gedung DPRD Cilegon dengan melibatkan tim gegana Brimob Polda Banten,”jelasnya.

Selain itu guna mengantisipasi terjadinya bentrokan antara kedua massa pendukung calon wakil wali kota pihaknya menyediakan dua panggung yang berada di luar gedung.

“Kami akan lakukan pemecahan dengan menyediakan dua panggung yang di peruntukan untuk massa pendukung kedua calon yang berada di luar gedung jadi para pendukung atau tamu yang tidak memiliki kartu undangan dan id card tidak bisa memasuki kedalam gedung DPRD Cilegon,”tandasnya.

BACA :  Bantuan Keuangan ke Pandeglang Ditambah Rp10 Miliar

Editor: Fariz Abdullah



Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Terpopuler